Asam Lambung Langsung Minggat, dr Zaidul Akbar Bagikan Cara Murah dan Mudah Mengatasinya

Asam Lambung Langsung Minggat, dr Zaidul Akbar Bagikan Cara Murah dan Mudah Mengatasinya

dr Zaidul Akbar bagikan cara mudah dan murah mengatasi asam lambung-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Gangguan kesehatan lambung dapat disebabkan oleh berbagai faktor, mengakibatkan ketidakoptimalan fungsi lambung.

Meskipun demikian, untuk yang mengalami masalah asam lambung tidak perlu cemas, karena dr. Zaidul Akbar menyajikan metode penyembuhan yang sederhana dan terjangkau.

dr Zaidul Akbar menyatakan bahwa ketika terjadi masalah pada sistem pencernaan, usus, atau lambung, langkah pertama yang disarankan adalah memulihkan keseimbangan bakteri di dalamnya.

BACA JUGA:Cara Mudah Mengatasi Masalah Uban, dr Zaidul Akbar: Cukup Balurkan Jahe dan Bahan Ini di Kepala

BACA JUGA:Agar Lambung Tak Bermasalah, dr Zaidul Akbar Sarankan Hindari 3 Buah Ini

dr Zaidul Akbar menekankan pentingnya menjaga ketenangan dan kekuatan bakteri dalam sistem pencernaan. Selain itu, salah satu metode penyembuhan asam lambung yang disarankan adalah dengan mengonsumsi air tajin.

Hal tersebut disampaikan dr Zaidul Akbar dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Bamol TV.

"Untuk kasus ini, sebenarnya penanganannya mudah sekali dengan mengkonsumsi secara rutin air tajin," kata dr Zaidul Akbar.

dr Zaidul Akbar menyarankan agar saat mengonsumsi air tajin, pastikan berasnya bebas dari pestisida, dan disarankan mencari beras organik atau jenis beras coklat dan merah.

Air tajin dapat diminum dua kali sehari, yakni di pagi sebelum beraktivitas dan di malam sebelum tidur, dengan porsi 1 gelas (300ml) setiap kali minum.

BACA JUGA:Cukup Tidur di Waktu ini, dr Zaidul Akbar: Lemak Penyebab Perut Buncit Langsung Terbakar

BACA JUGA:Makanan Khas Indonesia Ini Ampuh Mengusir Jin, Simak Penjelasan dr Zaidul Akbar Berikut

Selain itu, dr Zaidul Akbar merekomendasikan menambahkan madu dan sedikit garam pada ramuan air tajin untuk meningkatkan manfaatnya. Setelah mengonsumsi air tajin, disarankan pula untuk mengkonsumsi ramuan herbal lain yang terbuat dari jahe, serai, dan pandan.

dr Zaidul Akbar berpendapat bahwa jahe, serai, dan pandan sangat bermanfaat dalam memperbaiki keseimbangan asam lambung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: