Pemuda Kota Bengkulu Pilih Akhiri Hidup dengan Bunuh Diri

Pemuda  Kota Bengkulu Pilih Akhiri Hidup dengan Bunuh Diri

Pemuda Kota Bengkulu ditemukan gantung diri-(foto:istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Berselang satu hari dari kejadian mahasiswi asal Bengkulu Utara melakukan aksi bunuh diri, kini pemuda Kota Bengkulu melakukan hal yang sama.

Korban FD (22) ditemui meninggal dunia dengan tidak wajar alias bunuh diri di kediamannya di Kelurahan Sumber Jaya, Kampung Melayu Kota Bengkulu. Kamis dini hari (30/11/2023). Peristiwa ini pun dibenarkan oleh Kapolsek Kampung Melayu Polresta Bengkulu, AKP Rahmat. 

"Benar ada peristiwa bunuh diri dan saat ini korban sudah dibawa oleh pihak keluarga ke Kabupaten Bengkulu Selatan untuk dimakamkan," ujar AKP Rahmat, Kamis (30/11/2023).

BACA JUGA:Pria Setengah Abad di Bengkulu Meninggal Dunia Usai Berhubungan Badan

Kronologis korban bunuh diri dengan cara gantung  diri di dapur rumah pertama kali di temukan oleh sang ayah yang baru saja pulang meronda. Korban ditemukan sudah tergantung dengan seutas tali tambang dalam posisi sudah meninggal dunia.

Mengetahui hal itu, orang tua korban langsung berteriak memanggil warga sekitar untuk meminta bantuan. Namun nyawa korban sudah tidak tertolong lagi. Pihak keluarga korban juga menolak untuk dilakukan otopsi dan membuat berita acara pada pihak kepolisian.

Korban FD langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Sedangkan untuk motif masih dilakukan penyelidikan oleh kepolisian. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: