Rainbow Hills, Pesona Bukit Berwarna di Pekanbaru

 Rainbow Hills, Pesona Bukit Berwarna di Pekanbaru

Rainbow Haills-Sumber : Akun Instagram @wisatapkriau-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jika kamu ingin berkunjung ke Pekanbaru tidak tidak lengkap rasanya jika kamu tidak berkunjung ke salah satu destinasi wisata yang tengah populer saat ini.

Rainbow Hills Pekanbaru, destinasi wisata perbukitan yang berubah warna sesuai musim ini, jadi sorotan banyak wisatawan untuk melihat keindahannya, di kecamatan Rumbai, Pekanbaru tepatnya di Jl. Kemping, Lembah Sari, Kec. Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Riau 

Destinasi wisata ini menawarkan keindahan panorama alamnya terutama pada bukit yang memiliki warna yang berbeda-beda. Sebab keunikannya ini, akhirnya banyak wisatawan yang berfoto di area sekitar bukit yang mirip dengan Rainbow Mountain di Peru.

Rainbow Hills atau yang lebih dikenal dengan Bukit Pelangi merupakan objek wisata alam yang tergolong baru dan sedang hits di kalangan wisatawan. 


Pemandangan eksotis destinasi wisata Rainbow Hills. -sumber : Akun Instagram @pkucity-

BACA JUGA:Masjid Raya Bandung, Destinasi Wisata Religius dengan Fasilitas dan Sarana Terlengkap di Bandung

Jika kamu ingin berkunjung ke destinasi wisata ini pada musim hujan,  Anda harus waspada berkunjung ke sini, karena kondisi tanah yang labil ditambah hujan deras dapat berisiko longsor.

Meskipun dianggap sebagai objek wisata kekinian, nyatanya tempat ini masih belum banyak dijamah wisatawan. Informasi yang bisa didapat tentangnya juga tak banyak.

Perpaduan warna coklat tua, orange, kekuningan, pink hingga abu-abu muda, membuat bukit di sini terlihat sangat cantik, serta sayang untuk dilewatkan!

Keunikan lain dari bukit ini adalah kontur tanahnya yang berubah-ubah akibat terkikis air hujan, dan menciptakan retakan baru pada permukaan bukit.


Rainbow Haills-Sumber : Akun Instagram @larasasriningtias-

BACA JUGA:Di Balik Keindahan Alamnya, Ini Dia Cerita Mistis di Gunung Ciremai

Pengunjung yang datang ke destinasi wisata Rainbow Hills kerap kali mengabadikan moment, hari ini dikarenakan pemandangan yang ditawarkan oleh Rainbow Hills merupakan spot foto yang instagramable yang kekinian. Untuk berfoto di sini, pengunjung tidak dikenakan biaya alias gratis. Namun, tetap harus menjaga kebersihan dan tata tertib yang ada ya.

Kamu bisa mampir ke bukit nan indah ini setiap hari, dari pukul 08.00 hingga 17.00 waktu setempat. Dan tentu saja waktu terbaik untuk singgah adalah sore, saat matahari tidak terlalu terik.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: