Amalkan Doa Berikut, Agar Dagangan Laris dan Rezeki Mengalir Deras

Amalkan Doa Berikut, Agar Dagangan Laris dan Rezeki Mengalir Deras

Doa Agar Dagangan Laris dan Rezeki Mengalir Deras-bengkuluekspress.com-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Agar dagangan laris dan mengalir deras, para pedagang bisa mengamalkan beberapa doa dalam menjalan usahanya.

Doa tersebut juga dipanjatkan sebagai bentuk ketakwaan kepada Allah SWT.

Mencari rezeki halal adalah kewajiban bagi umat Muslim. Sebagai manusia, kita dianjurkan untuk berikhtiar dan bekerja keras untuk mencari rezeki, namun juga penting untuk selalu mengiringi usaha tersebut dengan doa kepada Allah SWT, Sang Pemberi rezeki.

BACA JUGA:Amalkan Doa Ini Setelah Sholat Tahajud, Ustadz Abdul Somad: Bisa Dapat Cahaya

BACA JUGA:Agar Jin Qorin Tak Nimbrung, Ustadz Muhammad Faizar: Baca Doa Ini Sebelum Jimak

Doa dianggap sebagai 'senjata' yang penting bagi umat Muslim dalam menghadapi tantangan dan mewujudkan impian, baik dalam kehidupan dunia maupun di akhirat.

Selain itu, doa juga berperan sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Doa dapat diajukan pada setiap waktu, bahkan Allah SWT menganjurkan umat-Nya untuk selalu berdoa. Seperti yang terdapat dalam Al-Qur'an, Surat Al-Mu'min ayat 60 yang artinya:

"Dan Tuhanmu berfirman: "Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina,".

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa doa yang bisa dipanjatkan agar dagangan laris dan rezeki mengalir deras.

1. Doa Pertama

اَللّٰهُمَّ اِنِّى اَسْأَلُكَ صِحَّةً فِى اِيْمَانٍ وَ اِمَانًا فِى حُسْنِ خُلُقٍ وَنَجَاحَا يَتْبَعُهُ فَلاَحٌ وَرَحْمَةٌ مِنْكَ وَعَافِيَةً وَمَغْفِرَةً مِنْكَ وَرِضْوَانًا

(Allaahumma inni as'aluka shihhatan fii iimaanin wa iimaanan fii husni khulukin wa najaahan yatba'uha falaahun warahmatan minka wa'aafiyatan wa maghfiratan minka wa ridhwaanan).

Artinya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: