Buah Peach, Inilah Manfaatnya Untuk Kecantikan

Buah Peach, Inilah Manfaatnya Untuk Kecantikan

Buah Peach--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Buah peach atau persik memang tidak seperti buah lainnya yang mudah didapatkan di Indonesia. 

Namun, jika kamu bepergian ke suatu kafe, kamu akan menemukan berbagai minuman dengan campuran peach. Rasanya yang menyegarkan dan manis membuat mood jadi lebih baik. 

Menjadi buah campuran minuman atau dimakan tanpa pendamping apapun, buah persik ini memang nikmat untuk dimakan di hari yang terik. Sama halnya dengan buah lainnya, peach juga memiliki segudang manfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan. 

BACA JUGA:Belum Banyak Yang Tahu, Berikut Manfaat Buah Delima Untuk Kecantikan

BACA JUGA:Bisa Bikin Glowing, Berikut Manfaat Buah Naga

Mencerahkan kulit 

Manfaat yang bisa kamu dapatkan ketika rutin mengkonsumsi peach adalah memiliki kulit yang lebih cerah. Itu semua karena di dalam buah ini terdapat vitamin c alami yang membantu kamu mendapatkan kulit yang lebih sehat dan cerah. 

Bagi kamu yang memiliki kendala kulit kusam, mengonsumsi buah peach bisa jadi pilihan, namun jangan lupa untuk dibarengi dengan penggunaan skincare, ya. 

Mencegah penuaan dini 

BACA JUGA:Selain Buahnya Enak, Ini Manfaat Buah Matoa Untuk Kecantikan Kulit

BACA JUGA:Siklus Haid Tidak Lancar? Coba Konsumsi Buah Ini

Nggak cuma mencerahkan kulit saja, buah peach juga bisa meremajakan kulit. Pasalnya, buah peach memiliki kadar antioksidan tinggi, dan juga AHA, yang bantu memudarkan flek hitam yang kerap muncul di wajah akibat paparan sinar matahari maupun bekas jerawat. 

Menjaga elastisitas kulit 

Vitamin C yang ada pada buah ini, juga memberikan dampak yang besar bagi elastisitas kulit. Hal ini karena vitamin c dapat menstimulasi produksi kolagen lebih banyak, sehingga elastisitas kulit terjaga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: