InsyaAlah Dagangan Laris dan Banyak Pembeli, Amalkan 5 Doa Berikut Ini

InsyaAlah Dagangan Laris dan Banyak Pembeli, Amalkan 5 Doa Berikut Ini

Doa Agar Dagangan Laris dan Banyak Pembeli-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Berjualan atau berdagang merupakan salah satu cara untuk mencari rezeki yang telah ditentukan porsinya oleh Allah SWT bagi umat-Nya.

Sebagai seorang Muslim yang selalu mengingat Allah, penting bagi kita untuk mengamalkan doa agar dagangan kita laris dan banyak pembelinya.

Doa untuk mendapatkan kelancaran dari dagangan yang dijual sangatlah penting karena kita menyadari keterbatasan manusia dan kebutuhan akan pertolongan serta ridha dari Allah SWT.

BACA JUGA:Agar Gaji Cepat Naik, Rutinkan Membaca Doa Ini Setiap Hari

BACA JUGA:Baca Doa Berdagang Berikut, InsyaAllah Dagangan Laris dan Pelanggan Datang Terus

Selain berdoa, pedagang juga diharapkan untuk menerapkan sifat-sifat dan perilaku yang baik, seperti berbuat baik, bersikap ramah, jujur, dan amanah, sebagaimana yang diajarkan oleh Rasulullah SAW.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah 5 doa yang bisa kita panjatkan setiap hari agar dagangan laris dan banyak pembeli.

1. Doa Pertama

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ أَنْ تَرْزُقَنِي رِزْقًا حَلَالاً وَاسِعًا طَيِّبًا مِنْ غَيْرِ تَعْبٍ وَلَامَشَقَّةٍ وَلَاضَيْرٍ وَلَا نَصَبٍ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ

(Allaahumma inni as'aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi'an thayyiban min ghairi ta'bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka 'alaa kulli syai`in qadiir).

Artinya:

"Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki untukku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan dan tanpa meletihkan dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu,".

2. Doa Kedua

اللهُمَّ يَا أَحَدُ يَا وَاحِدُ يَا مَوْجُودُ يَاجَوَّادُ يَا بَاسِطُ يَا كَرِيْمُ يَاوَهَّابُ يَاذَا الطَّوْلِ يَاغَنِيُّ يَا مُغْنِي يَافَتَاحُ يَارَزَّاقُ يَا عَلِيمُ يَا حَيُّ يَاقَيُّومُ يَا رَحْمَنُ يَارَحِيْمُ يَابَدِيعُ السَّمَوَاتِ وَالْأَرْضِ يَاذَ الجَلَالِ وَالْإِكْرَامِ يَاحَنَّانُ يَامَنَّانُ انْفَحْنِي مِنْكَ بِنَفْحَةِ خَيْرٍ تُغْنِنِي عَمَّنْ سِوَاكَ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: