Simpel, Begini Tips Dan Trik Cara Rekam Layar Di iPhone yang Mudah

Simpel, Begini Tips Dan Trik Cara Rekam Layar Di iPhone yang Mudah

Rekam Layar Iphone--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam suatu kesempatan, terkadang kita membutuhkan fitur yang dapat merekam apa yang di tampilkan pada layar smartphone. 

Sebetulnya, setiap handphone yang ada, memiliki fungsi untuk screen record atau merekam layar. Cara untuk melakukan screen record atau rekam layarpun berbeda-beda. Tergantung dengan jenis, tipe, atau merk handphone yang sedang dimiliki. 

BACA JUGA:Google Search Ingin Jadi Aplikasi Bawaan iPhone, Begini Tanggapan Apple

BACA JUGA:Beri Kebebasan Pengguna, Apple Akan Izinkan iPhone Instal Aplikasi Di Luar App Store

Salah satu merk handphone yang setiap tahunnya mengalami pembaruan model adalah iPhone. Lantas bagaimana cara screen record iPhone?

Mengutip laman Hello Tech, iPhone dulunya memerlukan aplikasi pihak ketiga untuk dapat melakukan screen record. Namun sekarang, iPhone versi terbaru sudah dapat melakukan screen record tanpa perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga. 

Kira-kira bagaimana ya cara screen record iPhone? Simak caranya di bawah ini.

Cara Screen Record iPhone

BACA JUGA:Desain iPhone 15 Pro Bocor, Begini Tampilannya

BACA JUGA:Wow! iPhone Hadir Dengan New Colour

Cara screen record iPhone, bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi ataupun tidak. Hal ini tergantung pada versi iOS yang dimiliki. Berikut ini cara screen record iPhone tanpa aplikasi dan menggunakan aplikasi.

Cara Screen Record iPhone Tanpa Aplikasi

Bagi pengguna iPhone versi terbaru, tidak memerlukan bantuan dari aplikasi pihak ketiga untuk dapat melakukan screen record. Namun, berbeda lagi dengan versi iPhone yang lama, karena akan tetap membutuhkan bantuan dari aplikasi pihak ketiga. Dikutip melalui laman resmi iPhone, berikut ini cara screen record iPhone tanpa aplikasi.

BACA JUGA:Desain iPhone 15 Pro Bocor, Begini Tampilannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: