Leni Jhon Latif ke PKB?

Leni Jhon Latif ke PKB?

\"Leni\"BENGKULU, BE – Mantan calon Walikota Bengkulu terkaya, yang juga anggota DPRD Kota Bengkulu, Hj Lenni Haryati SE MSi alias Leni Jhon Latief dikabarkan bakal hengkang dari Partai Demokrat. Politisi yang pernah melawan Bupati Kepahiang, Bando Amin C Kader dalam Pilbup Kepahiang itu, kini mengincar kursi DPR RI melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Wakil Bendahara Umum DPP PKB, Jon Ramadhan SAg mengatakan, kini PKB telah menerima pengembalian formulir pendaftaran caleg DPR RI dari Leni. Via ponsel dari Sekretariat DPP PKB kemarin, ia mengungkapkan, dirinya ikut dalam memproses penyusunan caleg DPR RI di partainya itu. Menurutnya, kehadiran Leni disambut baik oleh keluarga besar PKB.

“Ini jadi kejutan juga, Ibu Leni Jhon Latif ikut calon di partai kita. Sudah positif, formulirnya sudah dikembalikan,” ujar politisi asal Bengkulu yang kini menjabat Staf Khusus Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) itu, dari balik telepon.

Terkait hal tersebut, Leni dikonfirmasi tadi malam, membantah perihal tersebut. Ia mengatakan, besar kemungkinan dirinya tetap akan maju melalui Partai Demokrat. \"Oh, kamu dengar dari siapa?. Saya sebenarnya belum ada keputusan maju lewat partai mana.

Tapi besar kemungkinan masih melalui Demokrat,\" katanya. Ditegaskannya, jika Partai Demokrat masih memberikan jalan bagi dirinya, maka ia positif akan maju melalui Partai Demokrat. (009/**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: