Amalkan Doa ini Setelah Tahajud, Hajat Dikabulkan dan Jadi Penghuni Surga

Amalkan Doa ini Setelah Tahajud, Hajat Dikabulkan dan Jadi Penghuni Surga

Ustadz Adi Hidayat bagikan doa setelah tahajud agar hajat cepat terkabul-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Amalkan ini Setelah Sholat Tahajud, Ustadz Adi Hidayat: Dosa Satu Keluarga Diampuni

BACA JUGA:Agar Ketagihan Bangun di Sepertiga Malam, Ustadz Adi Hidayat Bagikan Cara Membiasakan Sholat Tahajud

"Ketika anda mendekati orang – orang yang dipuji Allah SWT, maka anda pun akan kedapatan pujian-Nya. Karena mustahil orang yang dijaga oleh Allah mengajak anda pada maksiat," papar Ustadz Adi Hidayat.

"Sholat tahajud itu adalah kebiasaan ahli surga saat di dunia. Jadi kalau anda ingin melihata ahli surga yang hadir di dunia, salah satunya lihat kebiasaan sholat malamnya," tambah Ustadz Adi Hidayat.

Para ahli surga sering menahan diri dari tidur sepanjang malam, mereka berusaha bangun untuk melaksanakan sholat tahajud dengan tekun dan penuh kesungguhan. Mereka mengutamakan ibadah kepada Allah SWT meskipun harus mengorbankan waktu istirahatnya.

"Kalau dia bangun dan mengalahkan semua kebiasaan malam ahli dunia, maka itulah ahli surga. Salah satu kebiasaan mereka," jelas Ustadz Adi Hidayat.

Hal tersebut sebagaimana difirmankan Allah SWt dalam Al Qur'an surah Adz Dzariyat ayat 17-18 yang artinya:

"Mereka sedikit sekali tidur pada waktu malam, dan pada akhir malam mereka memohon ampunan kepada Allah SWT,".

Para ahli surga juga akan mendapat balasan beruma taman surga hal tersebut sebagai mana dijelaskan Allah SWT dalam Al Qur’an Surah Adz Dzariyat ayat 15 yang artinya: 

"Sesunguhnya, orang – orang yang bertakwa berada di dalam taman-taman (surga) dan mata air,".

"Sungguh diantara orang takwa itu nanti akan ada yang mendapatkan hadiah taman surga. Apa keistimewaannya? Keutamaan taman surga ini mereka akan langsung mendapatkan kenikmatan dari Allah langsung," ungkap Ustadz Adi Hidayat.

Berikut ini adalah doa setelah sholat tahajud yang bisa kita panjatkan agar keinginan kita cepat dikabulkan oleh Allah SWT:

BACA JUGA:Berapakah Rakaatkah Sholat Tahajud? Berikut Jumlah Rakaat yang Sering Dikerjakan Rasulullah SAW

BACA JUGA:7 Manfaat dari Sholat Tahajud, Salah Satunya Menjaga Kecantikan dan Ketampanan

Allahumma lakalhamdu anta qayyimus samawaati war ardhi wa man fiihinna, walakal hamdu, laka mulku samaawaati wal ardhi wa man fiihinna, walakal hamdu, anta nuurus samaawaati wal ardhi wa man fiihinna, wa lakal hamdu, anta malikus samaawaati wal ardhi, wa lakal hamdu, antal haqqu, wawa’dukal haqqu, waliqaa uka haqqun, waqauluka haqqun, wal jannatu haqqun, wan naaru haqqun, wannabbiyuuna haqqun, wa muhammadun sallaahu’alaihi wa sallama haqqun, wassa’atu haqqun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: