HeHa Sky View, Destinasi Wisata di Atas Bukit Standar CHSE di Yogyakarta

HeHa Sky View, Destinasi Wisata di Atas Bukit Standar CHSE di Yogyakarta

Spot foto Instagram Heha Sky View. -Sumber : Akun Instagram @hehaskyview-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ada banyak sekali pilihan destinasi wisata di Yogyakarta salah satunya HeHa Sky View. Destinasi wisata ini adalah tempat wisata semi-outdoor di Yogya yang tergolong baru dan lagi hits. 

HeHa Sky View merupakan taman rekreasi semi-outdoor di Yogya yang lagi hits. Wisata tergolong baru ini dibangun di atas ketinggian bukit. Berlokasi di Jalan Dlingo Patuk No.2, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). 

HeHa Sky View punya banyak spot menarik yang bisa dinikmati wisatawan. Mulai dari restoran rooftop, live music, wahana balon udara, sampai sky glass yang menantang adrenalin. Akses ke HeHa Sky View dapat ditempuh sekitar 40 menit dari Kota Yogyakarta. 

Rute paling mudah dijangkau ke HeHa Sky View yaitu lewat Jalan Jogja-Wonosari dengan jarak tempuh 12 km. Kemudian setelah melewati Tugu Selamat Datang Gunungkidul, Anda tinggal lanjut ke arah Jalan Dlingo Patuk sekitar 500 meter ke HeHa Sky View.


Spot foto Instagram Heha Sky View. -Sumber : Akun Instagram @hehaskyview-

BACA JUGA:Daya Tarik Pulau Tikus Sebagai Destinasi Wisata Bengkulu, Nikmati Sunset dan Berenang Bersama Ikan Nemo

Dilansir hehaskyview.com Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Republik Indonesia menyatakan bahwa Heha Sky View memenuhi kriteria Chse Standard yaitu (Cleanliness, Health, Safety and Enviromental Sustainability).  

HeHa Sky View di Yogyakarta menawarkan beragam fasilitas terbaik untuk pengunjung Dilansir dari laman resmi hehaskyview.com, tempat wisata ini menawarkan sejumlah fasilitas yang bisa memanjakan liburan para wisatawan. Berikut diantaranya; 

1. Food stall

Food stall dan HeHa resto yaitu pusat kuliner yang bisa dijelajah setiap pengunjung. Di tempat ini ada banyak food container dengan berbagai menu makanan.

Sementara restonya mengusung konsep modern dan menawarkan pemandangan asri serta sejuk dari atas ketinggian dengan pemandangan alam. Untuk harga setiap makanan bervariasi, sekitar Rp50 ribu hingga Rp100 ribu tergantung jenis menu yang dipilih.

Area food stall terdiri atas 4 lantai. Di lantai pertama khusus menu makanan ala carte, lantai kedua ruangan untuk pengunjung yang datang rombongan. Di lantai tiga ada rooftop semi outdoor dan lantai empat terdapat fasilitas sky glass atau lantai kaca transparan dengan pemandangan Yogyakarta.

BACA JUGA:Tempo Gelato, Ice Cream Italianya Orang Jogja

2. Selfie spot

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: