Minat Mitsubishi Pajero Sport Baru? Simak Update Harganya Sekarang

Minat Mitsubishi Pajero Sport Baru? Simak Update Harganya Sekarang

Mobil Pajero Sport 2023--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagi pecinta otomotif, pasti sudah mengenal salah satu pilihan mobil di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) ladder frame, Mitsubishi Pajero Sport.

Dari pantauan pada bursa mobil daring, pada awal November 2023 ini, harga mobil baru Mitsubishi Pajero Sport paling murah dijual mulai Rp 552,1 juta on the road (OTR) Jakarta untuk varian Exceed MT.

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Bekas, Dibanderol Mulai Rp 218 Jutaan

BACA JUGA:Diklaim Lebih Tinggi dan Nyaman dari Pajero, Mitsubishi New Xpander Cross Dijual Rp 316 Jutaan

Sedangkan Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x4 AT sebagai varian tertinggi, saat ini dibanderol Rp 735,6 juta OTR Jakarta.

Berdasarkan catatan, harga tersebut masih stabil, atau belum mengalami perubahan dibandingkan bulan sebelumnya.

Lanjut bahas spesifikasinya, Mitsubishi Pajero Sport dibekali oleh dua pilihan mesin diantaranya diesel berkode 4N15 berkapasitas 2.400 cc VGT-Intercooler.

Mesin yang hanya tersedia pada varian Dakar dan Dakar Ultimate ini diklaim mampu menghasilkan 178,5 dk pada 3.500 rpm dan torsi 426,5 Nm.

Kemudian terdapat mesin diesel berkapasitas 2.500 cc empat silinder common rail turbo berkode 4D56 untuk tipe GLX 4x4 dan Exceed 4x2.

Mesin itu mampu menghasilkan tenaga sebesar 134,1 dk pada 4.000 rpm dan torsi puncak 324 Nm pada 2.000 rpm.

Rival Toyota Fortuner ini hadir dengan berbagai fitur unggulan seperti Power Back Door yang berfungsi membuka bagasi belakang secara otomatis dengan hanya menggerakkan kaki di bawah bumper.

BACA JUGA:Resmi Meluncur, SUV Terbaik 2023 Rezvani Vengeance Jadi Saingan Berat Pajero Sport dan Fortuner

BACA JUGA:Tak Hanya Disukai Kaum Pria, Pajero Sport Juga Banyak Diminati Perempuan

Selain itu, terdapat fitur Mitsubishi Remote Control yang dapat terhubung dengan smartphone dan berfungsi untuk memudahkan pengoperasian power tailgate, mencari posisi parkir, serta mendapatkan informasi seputar kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: