Apa Itu Sodium Hyaluronate? Inilah Manfaat dan Efek Sampingnya

Apa Itu Sodium Hyaluronate? Inilah Manfaat dan Efek Sampingnya

Sodium Hyaluronate--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam hal merawat kulit, sodium hyaluronate bekerja sangat baik untuk hidrasi, anti penuaan, dan banyak lagi.

Walaupun Sodium hyaluronate mungkin tidak mendapatkan popularitas sebanyak asam hialuronat, tetapi bahan perawatan kulit ini memiliki banyak manfaat untuk berbagai masalah perawatan kulit

Apa itu Sodium Hyaluronate?

BACA JUGA:Rekomendasi Moisturizer Untuk Kulit Berminyak, Harga Mulai Rp 22 ribuan

BACA JUGA:Bisa Dicoba, Berikut Rekomendasi Sabun Muka Untuk Kulit Sensitif Berminyak Dan Berjerawat

Sodium hyaluronate merupakan turunan dari asam hialuronat yang berperan sebagai humektan dalam perawatan kulit. Tujuan utamanya adalah untuk memberikan hidrasi.

Dalam pemakaiannya, disarankan untuk mengaplikasikan bahan ini saat kulit dalam keadaan lembap karena sodium hyaluronate bekerja dengan baik dengan adanya kelembapan.

Setelah Anda mengoleskan sodium hyaluronate, bahan ini akan menyedot air apa pun yang ada di permukaan kulit. Sodium hyaluronate membantu membuat kulit kenyal dan menjaga kulit tetap terhidrasi.

Manfaat Sodium Hyaluronate untuk Kulit

Bahan ini menawarkan berbagai manfaat untuk meningkatkan tampilan dan nuansa kulit secara keseluruhan. Sodium hyaluronate menyerap air 1.000 kali lipat beratnya, menjadikannya ideal untuk menghidrasi kulit.

BACA JUGA:Micellar Water Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat, Produk Berikut Bisa Dicoba

Sodium hyaluronate juga membuat kulit kenyal sehingga mengurangi munculnya garis-garis halus, juga membantu kulit kehilangan air di epidermis, yang dapat menyebabkan kondisi seperti eksim. Sodium hyaluronate merupakan bahan yang efektif untuk menghidrasi kulit dan membantu kulit tampak bersinar dan bercahaya.

Sodium Hyaluronate VS Asam Hialuronat

Sodium hyaluronate dan asam hialuronat adalah bahan umum yang ditemukan di banyak produk perawatan kulit. Sodium hyaluronate adalah turunan dari asam hialuronat dalam bentuk garam, yang membuatnya lebih stabil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: