Sebelum Menikah, Berikut Perawatan Kulit Yang Perlu Diperhatikan

Sebelum Menikah, Berikut Perawatan Kulit Yang Perlu Diperhatikan

Perawatan Sebelum Menikah--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Merupakan bagian yang penting untuk merencanakan perawatan kecantikan agar tampil menawan saat pernikahan. 

Oleh sebab itu, ada hal penting yang perlu dilakukan sebelum pelaksanaan pernikahan. Mempersiapkan hari yang luar biasa ini memerlukan perencanaan yang cermat, dan di antara segudang detailnya, perawatan kecantikan pranikah Anda layak mendapat sorotan tersendiri.

Mari simak sederet hal-hal yang perlu diperhatijan saat menjalani perawatan sebelum menikah :

BACA JUGA:Perawatan Kulit Wajah Dengan Es Batu, Ini Manfaatnya

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini Dia Perbedaan Essense dan Serum untuk Perawatan Kulit

1. Rencanakan Perawatan Jauh-jauh Hari

Banyak calon pengantin datang lokasi perawatan wajah dengan masalah kulit seperti jerawat, pigmentasi, dan tanda-tanda penuaan, mencari solusi cepat dalam waktu satu bulan.

Faktanya untuk mengatasi permasalahan tersebut secara efektif, lanjut, penting untuk membuat rencana terlebih dahulu. Idealnya, mulailah perjalanan perawatan kulit Anda setidaknya lima hingga enam bulan sebelum pernikahan Anda.

Waktu tunggu ini memberikan banyak kesempatan untuk merawat kondisi kulit dan mencapai kilau pengantin yang didambakan.

2. Hindari Bereksperimen di Menit-menit Terakhir

Aturan emas dalam perawatan kecantikan pranikah adalah menghindari bereksperimen dengan perawatan baru sebelum pernikahan Anda. 

Ini berlaku untuk segala hal mulai dari produk perawatan kulit hingga waxing atau laser. Selalu uji pengobatan atau produk baru terlebih dahulu untuk mencegah reaksi atau masalah yang tidak terduga.

3. Berinvestasi dalam Perawatan Berkualitas

Dalam hal perawatan kecantikan, kualitas harus selalu mengalahkan kuantitas. Carilah dokter kulit bersertifikat atau profesional perawatan kulit yang dapat memberi Anda panduan dan perawatan terbaik yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: