Mufran Lirik PKPI

Mufran Lirik PKPI

\"MUFRAN-IMRON-DI-KEDIAMANNYA\"TAIS, BE-Politisi Seluma, Mufran Imron jatuh hati ke parpol yang baru kemarin (25/3) dinyatakan resmi menjadi peserta Pemilu 2014. Yakni, Partai Keadilan dan Kesatuan Indonesia (PKPI). Sebelum ini disebut-sebut Mufran sudah bergabung ke Partai Gerindra  maju kembali menjadi caleg untuk kedua kalinya.

Lirikan Mufran ini menjadi menarik diperhatikan. Pasalnya, kini cinta politiknya berpaling dari Gerindra, lantas melirik partai yang pernah dibesarkan Murman Effendi itu. “Saya kagum dengan perjuangan dari rekan-rekan PKPI yang berusaha untuk loloskan menjadi peserta Pemilu 2014. Partai saya, Partai Pelopor tidak lolos. Sebelum ini memang ada yang bilang kalau saya ke Gerindra, tapi mungkin cenderung ke PKPI,” kata Mufron Imron.

Dijelaskannya, rasa simpatinya terhadap PKPI bukan muncul sejak saat ini saja. Melainkan, dulunya ia juga merupakan salah seorang yang ikut membesarkan PKPI di Kabupaten Seluma. Namun, sampai saat ini ia  belum bisa menentukan pilihan akhir untuk masuk ke partai mana dalam pencalonan pada Pemilu 2014 mendatang. Mufron mengaku masih akan memikirkan lebih lanjut untuk melanjutkan karir politik di kancah perpolitikan lokal di 2014 mendatang. “Sejauh ini saya akan memikirkan terlebih dahulu maju lagi atau tidak,” ujarnya.

Sementara itu, anggota KPU Seluma Divisi Teknis Peyelenggara Drs Supratman mengatakan KPU Seluma akan melakukan verifikasi faktual terhadap seluruh bakal caleg yang diserahkan oleh parpol, mulai 9 April mendatang. Selain itu, daftar bakal caleg yang akan diserahkan, tidak boleh lebih dari 100 persen kuota kursi DPRD Seluma sesuai dengan dapil. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: