Outfit Kece untuk Jalan Sehat Wanita Berhijab

Outfit Kece untuk Jalan Sehat Wanita Berhijab

Warna basic ini pasti cocok untuk semua orang dan berbagai usia, mulai dari remaja sampai paruh baya sekalipun.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tetap stylish saat sedang olahraga bukan sekedar impian belaka lho Dear. Kamu bisa wujudkan dengan memilih outfit yang tepat, seperti contohnya enam ide outfit jalan sehat hijab berikut. Alhasil, kamu bukan hanya dapat badan bugar karena rajin jalan sehat, tapi juga foto-foto OOTD yang kece!

Memilih pakaian olahraga memang nggak bisa sembarangan. Selain mengutamakan desain, kamu juga perlu pilih material yang tepat agar aktivitas jalan sehat bisa nyaman. Untungnya, saat ini pilihan sportwear bagi perempuan berhijab sudah jauh lebih beragam, mulai dari yang fit-in body sampai model longgar.

BACA JUGA:Pinjam Sejuta di Pinjol Bayarnya Segini, Inilah Aturan Baru OJK

Biar style busana saat jalan sehat bukan itu-itu saja, yuk explore daftar OOTD olahraga jalan santai berikut ini:

1. Setelan Serba Hitam
Buat kamu yang nggak mau ribet mix and match warna, pilih saja hitam karena dijamin bisa diandalkan. Warna basic ini pasti cocok untuk semua orang dan berbagai usia, mulai dari remaja sampai paruh baya sekalipun. Selain itu, hitam juga anti noda! Jadi nggak perlu khawatir kotor saat sedang jalan sehat.

Atasannya bisa pakai jaket tebal yang nggak menampilkan bentuk badan. Ada dua saku kiri kanan dan hoodie. Lalu untuk celana bisa pakai model training dengan aksen garis putih di samping kiri kanan. Dilengkapi dengan karet elastis di bagian ujung, bikin celana nggak mudah naik meski kamu banyak bergerak. Nyaman dan aman deh buat wanita berhijab! Biar totally black, kamu bisa pakai OOTD ini bersama kerudung hitam juga. Tinggal tambah sepatu olahraga yang nyaman dan siap jalan deh!

BACA JUGA:6 Shio Melawan Arus Menolak Miskin, Kekayaannya Tak Pernah Habis!

2. Long Jacket dan Legging
Style olahraga hijab simpel tapi nggak kalah modis dari sebelumnya adalah perpaduan long jacket dan legging. Perpaduan dua item ini bisa jadi solusi buat kamu yang lebih nyaman pakai celana ketat saat olahraga tapi juga tetap ingin menutup aurat.

Jaketnya punya cuttingan yang panjang sampai lutut dengan aksen slit (belahan) di bagian bawah yang bikin kamu tetap leluasa untuk bergerak. Ada hoodie dengan tali di ujung bawah, dan pakai zipper depan yang bikin jaket lebih praktis dilepas pasang.

Kamu bisa pakai jaket navy ini dengan legging hitam yang super netral, atau bisa juga pilih legging navy agar lebih serasi. Terakhir, pakai sneakers yang nyaman ya buat jalan!

BACA JUGA:Kekayaan Abadi! 3 Weton Pewaris Kekayaan Raja Langit yang Bakal Kaya Sejahtera

3. Jaket Tanpa Lengan dan Manset Panjang
Kalau kamu lebih suka dengan outfit olahraga hijab yang fit-in body, maka bisa pilih celana model legging untuk dipakai bersama manset badan lengan panjang dan jaket model rompi. Nah, kalau buat wanita non hijab bisa langsung pakai jaket ini atau tambah kaos lengan pendek saja.

Mirip model sebelumnya, jaket ini juga punya hoodie dan pakai zipper depan. Supaya wajah nggak terbakar matahari, jangan lupa pakai sunblock 2 ruas jari ditambah dengan topi. Double protection deh! Jalan lupa juga pakai sepatu yang nyaman ya, supaya kaki nggak gampang sakit saat jalan santai jarak jauh.

4. One Set 2 Warna
Kalau mau langkah yang nyaman atau pergerakan kaki lebih optimal saat jalan kaki, kamu bisa pakai celana yang longgar seperti ini. Nggak perlu bingung padu padan karena sudah satu dengan atasan. Keduanya punya desain potongan longgar sehingga menyamarkan aurat untuk kamu yang berhijab.

BACA JUGA:Rezeki Mengalir Lancar, 5 Weton yang Dilindungi Kakang Kawah Adi Ari Ari

Kombinasi garis beda warna bikin one set ini jadi lebih stylish ya! Cocok banget nih buat jadi outfit olahraga wanita muda. Nuansanya yang kalem cocok dipadukan dengan kerudung dan sepatu putih yang netral. Dijamin bikin aura cantik kamu makin nambah!

5. Outfit Jalan Sehat Tema Abu Muda
Ingin warna lebih kalem dari sebelumnya? Ada kok. Pilih saja abu-abu muda! Warna dalam kategori monokrom ini dijamin cocok untuk segala usia dan gender. Nuansanya kalem dan bahannya juga bikin adem. Jadi meski sedang olahraga, kamu bisa tetap nyaman.

Cuttingannya longgar lho, jadi nggak begitu memperlihatkan aurat. Ada aksen tiga garis warna putih yang bikin kaos ini lebih berwarna. Kamu bisa padukan dengan kerudung abu muda juga jika ingin nuansa yang sama. Tapi buat celana, kamu bisa pilih warna lain kalau ingin tampilan yang anti membosankan!

BACA JUGA:Ini Dia Dampak Efek Minuman Berenergi untuk Tubuh yang Jarang Diketahui!

6. Celana Training Hitam dan Atasan Hitam
Pilihan hijab outfits jalan sehat yang terakhir serupa dengan nomor 1 tadi Dear, yaitu black! Tapi kali ini, model jaketnya pakai zipper depan dan ada aksen tiga garis vertikal di bagian lengan. Khas baju olahraga banget ya!

Kali ini kamu juga nggak perlu ribet buat padu padan karena sudah satu set dengan celana berwarna senda. Kalau ingin tampil stylish sekaligus misterius, kamu bisa pilih square hijab warna hitam. Sepatunya nggak harus hitam tapi bisa putih yang senada dengan aksen garis tadi. Simpel tapi kece abis, kan?

BACA JUGA:Jenis-jenis Minuman Beralkohol Serta Dampaknya bagi Kesehatan Tubuh

Enam outfit jalan sehat hijab di atas bikin tampilan tetap kece dan cocok buat foto-foto OOTD! Kalau kamu lebih suka yang mana nih, model fit-in body alias ketat atau yang longgar?(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: