Rekomendasi Rok Panjang Warna Netral untuk Penampilanmu

Rekomendasi Rok Panjang Warna Netral untuk Penampilanmu

rok berbahan spandek dengan warna hitam ini juga cocok jadi fashion casualmu untuk kegiatan harian--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Selain menggunakan dress, outfit yang menggunakan rok panjang juga jadi trend untuk para muslimah kekinian loh dear. Outfit menggunakan rok akan membuatmu tampil lebih modis dan terlihat kebug muda. Lalu apa saja ya rekomendasi rok panjang warna netral yang bisa jadi opsi outfit terbaik?

rok dengan warna netral memang paling banyak diminati karena bisa disesuaikan dengan berbagai atasan atau outer dengan warna-warna lainnya. Dengan menggunakan rok berwarna netral pun kaku akan terlihat lebih kece dan berkelas. Selain warna netral, kamu juga bisa sesuaikan model roknya.

BACA JUGA:Ingin Cepat Dapat Jodoh, Ayo Amalkan Doa Ini Setiap Hari

Mungkin kebanyakan dari kamu lebih kenal warna hitam dan putih sebagai warna netral untuk segala macam fashion atau outfit ya dear. Lalu apakah ada rok warna netral lainnya untuk membuat tampilan jadi terlihat lebih kece? Jawabannya tentu saja ada dear.

Di bawah ini contohnya ada beberapa rekomendasi terbaik dari berbagai rok panjang dengan warna yang netral namun tetap terlihat cantik:

1. Rok Hitam Minimalis
Rekomendasi rok panjang yang pertama ini jatuh pada pilihan ratunya warna netral, tak lain adalah warna hitam. Rok dengan warna hitam ini modelnya seperti meksi atau istilahnya adalah rok dengan ukuran bagian bawah yang tidak melebar.

Jenis rok dengan warna hitam ini berbahan kain spandek yang ringan dan melar. Jadi meskipun bagian bawahnya tidak melebar sebagaimana rok kebanyakan, namun saat dipakai rok meksi ini Tegal nyaman. Biasanya rok sejenis ini digunakan untuk bekerja di lingkungan kantor.

Pasangan yang biasa dipakai dengan rok jenis meksi adalah kemeja atau kaos. Selain cocok untuk dipakai ngantor, rok berbahan spandek dengan warna hitam ini juga cocok jadi fashion casualmu untuk kegiatan harian lainnya. Dan tentu saja, kamu bisa pakai atasan dengan warna apapun karena akan tetap terlihat cocok dengan artinya warna netral yang satu ini.

BACA JUGA:Kekayaan Abadi! 3 Weton Pewaris Kekayaan Raja Langit yang Bakal Kaya Sejahtera

2. Plisket Putih Terang
Nah kalo rok yang satu pasti sudah sangat familiar bukan? Apa lagi kalau bukan rok plisket. Rok plisket di awal tahun 2021 an ini memang sudah jadi trend fashion hingga kini. Berbagai Macam kualitas rok plisket dengan warna yang beragam pun dijual dimana-mana.

Buat kamu yang merasa kebingungan mencari rok yang pas, maka rok plsiket warna netral putih ini bisa jadi pilihan yang sangat tepat. Pasalnya rok plisket ini tidak punya motif namun tetap menampilkan kesan rame pada fashion mu karena bentuk plisketnya.

Selain itu warnanya yang putih bersih menggambarkan warna netral yang sangat umum selain warna hitam. Jadi buat kamu yang bosan dengan warna netral hitam, kamu bisa pilih alternatif warna putih. Rok plisket putih cocok dipadukan dengan berbagai atasan warna-warni.

BACA JUGA:Rezeki Mengalir Lancar, 5 Weton yang Dilindungi Kakang Kawah Adi Ari Ari

3. Rok Plisket Warna Abu-abu
Butuh rekomendasi rok panjang warna netral dengan model plisket lagi? Tenang saja, kali ini ada lagu nih rekomendasi buat kamu yang suka warna netral selain hitam dan putih. Warna yang dimaksud tak lain adalah warna abu. Baik abu kuda maupun tua, keduanya adalah warna netral.

Adapun model rok plisket pada rok panjang ini dibuat dengan bahan yang lebih tebal dari model plisket sebelumnya. Tepiannya tidak dijahit neci, melainkan dijahit sangat tipis seperti tanpa jahitan tepi. Meski tidak dibuat neci, namun rok plisket ini tetap terlihat rapi bagian tepinya.

4. Rok Denim Jeans
Pakai celana jeans warna denim mungkin sudah sangat biasa. Kamu bisa ubah gaa outfitmu dengan menggunakan rok biru denim jeans seperti ini. Dulunya rok model seperti ini biasa disebut dengan rok canda kemudian ada lagu istilahnya rok tumpuk.

BACA JUGA:3 Weton Wanita Ini Punya Rahasia Penangkal Miskin

Apapun itu namanya, rok panjang ini dibuat sangat manis dengan tali pita di bagian perutnya. Warna biru denimnya sangat mirip dengan warna biru langit atau biru muda.Meski mirip, namun warna biru denim untuk rok panjang jeans ini sifatnya lebih netral karena bisa dipasangkan dengan berbagai warna atasan lainnya.

5. Rok Panjang Plisket Mocca
Mungkin banyak orang yang tidak terpikir menjadikan warna mocca sebagai warna netral. Namun siapa sangka ternyata warna mocca ini terlihat cantik dipasangkan dengan berbagai macam warna lain, meski tidak semua warna cocok dengannya.

Rok plisket dengan warna mocca agak kecoklatan ini dibuat dengan tepian neci dan jahit rapi. Bahan plisketnya terlihat berkilauan saat terkena cahaya. Untuk bahanya sendiri punya ketebalan yang cukup bagus. Tenang saja, kamu tidak akan merasa panas saat pakai rok ini.

BACA JUGA: Ini Dia Penyebab Buta Warna dan Cara Mengatasinya!

6. Rok Plisket Warna Cream
Selain beberapa warna rok netral yang sudah disebutkan di atas, ada lagi nih dear warna yang tak kalah netral dan cocok jadi style harianmu. Warna yang dimaksud tak lain adalah warna cream. Warna cream muda ini sekilas mirip dengan warna putih tulang.

Mulai dari atasan warna gelap, terang, soft, hingga warna mencolok sekalipun sangat cocok dipadukan dengan rok plisket berwarna cream muda yang satu ini. Rok plisket ini dibuat dengan bahan plisket yang lebih tebal. Bagian tepi roknya dijahit rapi rapi tanpa neci.

Lipatan pada plisket kainnya lebih tegas dan terlihat, sehingga rok cream cantik ini sangat cocok jadi outfit rok harian hingga saat ngantor loh dear. Selain paduannya dengan atasan warna lain, jenis plisket rok dengan warna cream ini cocok untuk sejua jenis tone kulit pemakainya.

BACA JUGA:Jenis-jenis Minuman Beralkohol Serta Dampaknya bagi Kesehatan Tubuh

Rekomendasi rok panjang warna netral memang gak ada duanya. Selain menunjukkan kesan elegan, menggunakan rok warna netral akan lebih memudahkanmu untuk memadukannya dengan berbagai atasan warna apapun.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: