9 Aplikasi Game Penghasil Uang Gratis Terpercaya dan Terbukti Membayar, Tanpa Modal

9 Aplikasi Game Penghasil Uang Gratis Terpercaya dan Terbukti Membayar, Tanpa Modal

IST/BE Aplikasi game penghasil uang gratis, terpercaya dan terbukti membayar --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Di era digitalisasi seperti sekarang, banyak cara untuk menghasilkan uang secara online. Salah satunya, Anda bisa mencoba game penghasil uang.

Sembari bermain menyalurkan hobi atau mengisi waktu luang, Anda juga bisa menambang uang dari sana. Modalnya pun tidak mahal. Anda hanya butuh ponsel atau komputer, selanjutnya terhubung dengan internet. Dari sini, Anda bisa langsung menambang uang sebanyak-banyaknya.

Tapi, apa saja game penghasil uang asli yang dimaksud? Di ulasan kali ini saya akan memberikan bocoran game apa saja yang bisa menghasilkan uang untuk Anda. Mari kita bahas lebih jauh.

9 Game yang Menghasilkan Uang Asli Tanpa Modal

Melihat judul di atas, kami yakin, membuat Anda semakin tertarik. Apakah benar ada game penghasil uang tanpa modal dan bisa langsung masuk rekening? Inilah salah satu berkah era digital. Orang bisa mendapatkan uang dari mana-mana, khusunya dari online.

Saat ini ada banyak sekali game atau aplikasi penghasil uang. Dengan hanya memainkan sebuah game atau menginstall salah satu aplikasi, maka kita bisa menghasilkan uang dari sana.

BACA JUGA:Sambil Asah Otak Dapat Saldo DANA Gratis Dari Aplikasi Game Penghasil Uang Yang Satu Ini

Berikut ini adalah penjelasan detail mengenai game penghasil uang tersebut:

1. Coin Republic (GoldenTown)

Game penghasil uang langsung ke DANA berikutnya dalam daftar adalah Coin Republic (GoldenTown). Game ini mirip dengan Market Glory. Pemain harus mencari mata uang virtual dengan bekerja dan mendirikan perusahaan. Setelah mengumpulkan sejumlah besar mata uang virtual, Anda dapat menukarnya dengan uang nyata. Ya, uang sungguhan.

2. Market Glory

Ini adalah game penghasil uang berikutnya. Cara untuk menghasilkan uang melalui permainan ini sangat sederhana. Anda perlu mendirikan perusahaan dan mengelolanya hingga menghasilkan keuntungan.

Nantinya, mata uang virtual yang diperoleh dari keuntungan tersebut dapat ditukarkan menjadi uang sungguhan melalui PayPal, Bitcoin, dan Bank BCA.

Setiap pemain dalam Market Glory memiliki kesempatan untuk bekerja, mendirikan perusahaan, mencalonkan diri untuk posisi dalam pemerintahan, merekomendasikan teman-teman, meraih pangkat militer, dan membangun organisasi mereka sendiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: