5 Weton Diberkati Hidup Kaya Raya, Duit Selalu Ada!

 5 Weton Diberkati Hidup Kaya Raya, Duit Selalu Ada!

Weton Senin Pahing baik rezekinya, dan mahir dalam mencari sandang pangannya Senin Pahing dalam Babad Palintangan bisa cepat kaya namun cepat pula jatuh miskin.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Aura kaya sudah terlihat sejak lahir, pemilik weton dengan keberuntungan lahirnya juga membuat finansial keluarga naik drastis. Tidak ada kata miskin dikehidupananya, uang bertaburan dimanapun. Selalu membawa berkah dimanapun berada.

Dilihat dari Primbon Jawa kuno, masyarakat jawa kuno sering melihat sesuatu atau membaca suatu masalah pada orang bisa dihitung dari neptu lahirnya. Karir, sial, jodoh bisa dilihat dari neptu seseorang tersebut.

BACA JUGA:Ini Dia Arti Mimpi Kiamat yang Sering Dianggap Buruk

Penggunaan itu bisa sebagai penanda hari lahir ataupun untuk menggambarkan sifat, karakter dan nasib seseorang, selain itu bisa juga digunakan untuk menentukan omasa tanam dan panen, meramal kecocokan jodoh, ataupun untuk meramalkan hari baik untuk tujuan tertentu, 5 weton ini adalah:

1. Minggu Wage
Jumlah Neptunya 9, berada di bawah naungan Lintang Waluku. Orang Minggu Wage berada di bawah Paarasan Lakuning Angin. Artinya, weton ini sifatnya seperti angin. Tidak betah berdiam diri, berhati pemaaf dan pandai mengambil hati orang. Pemilik weton ini dikenal sebagai pribadi degan selera humor bagus dan berjiwa sosial tinggi.

Saat ada sahabat atau orang yang dikenalknya tengah mengalami kesulitan, si Minggu Wage akan menghibur dan membuatnya tersenyum. Dalam hal rezeki, Minggu Wage dianggap sebagai pembawa rezeki karena sifatnya ulet dan giat bekerja. Selain itu juga dermawan dan senang mendekatkan diri dengan Tuhannya. Jika sifat sifat tersebut senantiasa dipertahankan, makan ramalan yang tertulis dalam Babad Palintangan akan menjadi nyata, yaitu Minggu Wage akan mengalami ekonomi yang kuat dan mapan.

BACA JUGA:Inilah Kiamat Kubro Versi Jayabaya Terjadi Pada 2100

2. Senin Pahing
Jumlah Neptunya 13. Berada pada pengaruh energi Lintang Kukus atau Lintang Dupa. Senin Pahing di bawah Paarasan Lakuning Lintang. Artinya karakternya akan seperti bintang yanitu suka menyendiri, bicaranya tertata, rendah hati dan jarang marah.

Namun, Senin Pahing sangat bijak dalam memberikan nasehat, dan perintahnya selalu dituruti, Senin Pahing berada pada Panchasudha Bumi Kapetak yang artinya memiliki sifat giat dan rajin bekerja, berjiwa tangguh dan tidak angkuh. Weton Senin Pahing baik rezekinya, dan mahir dalam mencari sandang pangannya Senin Pahing dalam Babad Palintangan bisa cepat kaya namun cepat pula jatuh miskin. Sehingga weton ini harus bijak saat tengah berlimpah rezeki.

BACA JUGA:Gunakan 4 Cara Ini, Top Saldo TapCash BNI Gratis Biaya Admin

3. Rabu Pon
Weton ini mempunyai Parasan Lakuning Rembulan, yang artinya perfeksionis,cerdas. berbudi luhur dan mudah mendapat simpati semua orang Di bawah naungan Panchasudha BUmi Kapetak, pribadinya disebut suka bekerja keras, tangguh dan rajin serta rendah hati.

Karena sifat inilah, Rabu Pon selalu berharap yang dikerjakannya bisa menguntungkan dirinya. Di dalam kitab Babad Palintangan, rezeki Rabu Pon akan selalu ada. Bahkan naungan lintangnya yaitu Lintang Lumbung disebut sebagai simbol kerezekian langit.

BACA JUGA:Modal 40 Juta Bawa Pulang, Berikut Daftar Mobil Bekas Suzuki Karimun

4. Jumat Legi
Jumat Legi berada di bawah Paarasan Aras Tuding. Artinya, seperti telunjuk jari, yaitu amanah, penurut, mau diperintah, pemberani, serta bisa menjadi tempat berlindung dan dimintai tolong. Sedangkan di bawah Panchasudha Satria Wirang, beraeti Jumat Legi memiliki kepribadian yang berbudi luhur, suka menolong.

Jumat Legi berbakat menjadi seorang pemimpin karena sifat Sanggar Waringin yang dimilikinya, yaitu mampu melindungi, mengayomi dan bijaknsama serta memberikan teladan dan tidak mudah dilengserkan Jumat Legi dalam usahanya mencari rezeki sangat mahir dari segi mana saja. Bahkan diramalkan akan selalu berhasil. Terutama jika sudah bertemu pekerjaan yang menjadi jodohnya, Rezkinya akan maksimal dan menyebar kepada keluarganya.

BACA JUGA: Ini Dia Manfaat Menakjubkan Beras Hitam untuk Wajah

5. Rabu Pahing
Rabu Pahing berdasarkan hitungan Jawa, jatuh pada hari Rabu (7) kemudian Pahing (9) sehingga memiliki neptu 16. Dengan neptu yang cukup besar itulah, maka anak yang lahir pada weton Rabu Pahing ini memiliki watak dan jalan hidup meliputi karier, cinta, rezeki, dan angka keberuntungan yang sangat unik.

Pemilik weton Rabu Pahing ini bersifat suka menolong dengan penuh keikhlasan, sederhana namun menarik, dan tidak suka menyimpan dendam. Dalam perhitungan primbon Jawa kuno, pemilik weton Rabu Pahing ini cenderung memiliki watak dan karakter Lakuning Banyu. Sehingga biasanya weton Rabu Pahing ini tidak mudah marah, serta nampak riang gembira dan luwes dalam melakukan apapun.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: