Terupdate, Ini Lowongan Kerja PT Pos Indonesia 2024-2025

Terupdate, Ini Lowongan Kerja PT Pos Indonesia 2024-2025

Lowongan PT Pos Indonesia-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- PT Pos Indonesia adalah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berfokus pada penyediaan layanan pos. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 26 Agustus 1746, dan kantor pusatnya terletak di Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Produk-produk layanan yang disediakan oleh PT Pos Indonesia meliputi:

1. Surat dan Paket (Posexpress, Suratpos Biasa (Standar), Paketpos, Poskilat Khusus, Express Mail Service (EMS), Admailpos, Filateli).

BACA JUGA:Tips Mendapatkan Lowongan Pekerjaan, Simak Selengkapnya

BACA JUGA:Baca 2 Surah ini Saat Tahajud, Ustadz Adi Hidayat: Dijamin Pekerjaan Lancar dan Rezeki Datang

2. Jasa Keuangan (Posexpress, Suratpos Biasa (Standar), Paketpos, Poskilat Khusus, Express Mail Service (EMS), Admailpos, Filateli)

3. Produk Logistik

Seperti yang kita ketahui, PT Pos Indonesia memiliki keberadaan yang merata di seluruh provinsi dengan kantor cabang yang tersebar hampir di setiap kecamatan. Dengan jumlah kantor yang begitu banyak, peluang untuk perekrutan karyawan di PT Pos Indonesia cukup besar.

Bagi para lulusan Diploma atau Sarjana yang berkeinginan berkarir di PT Pos Indonesia, mereka dapat mendaftar sebagai calon karyawan ketika perusahaan membuka perekrutan karyawan baru.

PT Pos Indonesia secara rutin membuka berbagai posisi lowongan kerja. Dilansir dari laman : https://www.lokerpns.web.id/2019/10/lowongan-kerja-polsuska-pt-kai.html, kami akan memberikan informasi tentang dua posisi lowongan kerja yang tersedia untuk lulusan D-III dan S1.

Berikut rinciannya.

I. Lowongan Kerja PT Pos Indonesia untuk Lulusan DIII

Lowongan kerja untuk DIII yang tersedia adalah posisi sebagai penyelia di Kantor Pos. Berikut persyaratan dan ketentuan pendaftaran.

A. Persyaratan Calon Penyelia di Kantor Pos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: