Hadiah Porbank Diserahkan

Hadiah Porbank Diserahkan

\"4\"BENGKULU, BE - Para pemenang kupon undian bazar perbankkan menerima hadiah yang telah disediakan sponsor dalam kegiatan Pekan Olah Raga Perbankan (Porbank) yang diselenggarakan Badan Musyawarah Perbankkan Daerah (BMPD) Bengkulu beberapa waktu lalu. Hadiah diserahkan di ruang rapat lantai III Graha Pena Bengkulu Ekspress di Jalan Jati No 129. Pimpinan Bank Indonesia Bengkulu yang juga selaku Ketua BMPD Bengkulu Yuwono melakukan penyerahan hadiah langsung kepada pemenang.

Turut hadir Analisis Ekonomi Sektor Riil Bank Indonesia Bengkulu, Muhammad Jon, General Manager Bengkulu Ekspress Sukatno SPd, dan Manager Kerjasama Antara Lembaga Bengkulu Ekspress Ade Kurnia. \'\'Kita ucapkan terimakasih dan selamat kepada pemenang. Jangan dilihat dari nilai hadiahnya, tapi lihatlah dari kepedulian bank yang ada di Bengkulu terhadap masyarakat,\'\' kata Pimpinan Bank Indonesia Bengkulu yang juga selaku Ketua BMPD Bengkulu Yuwono dalam sambutannya.

Dikesempatan sama, General Manager Bengkulu Ekspress, mengucapkan terimkasih kepada BMPD telah menjalin kerjasama dengan Bengkulu Ekspress dalam penyelenggaraan kupon berhadiah tersebut.\"Kegiatan seperti ini selain mengenalkan kiprah perbankkan pada masyarakat, juga sekaligus memancing minat baca masyarakat, khususnya membaca koran,\" kata Sukatno.

Hadiah undian dalam kegiatan Porbank ini berupa hadiah utama satu unit televisi 21 inchi yang diraih oleh Al Marwan PNS yang beralamat di Perum Bumi Raflesia A 57. Berikutnya hadiah 10 tabungan untuk 10 pemenang. Hadiah tabungan ini diantaranya diraih oleh Aulya Firdayanti yang masih duduk dibangku TK, Julfin Syahputra pegawai Bank Mega serta beberapa pemenang lainnya. (166)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: