Ujug Ujug Sugih? Mustahil. Tapi Tidak Ada Yang Mustahil untuk Weton Ini

Ujug Ujug Sugih? Mustahil. Tapi Tidak Ada Yang Mustahil untuk Weton Ini

Pemilik Jumat Legi berbakat menjadi seorang pemimpin karena sifat Sanggar Waringin yang dimilikinya, yaitu mampu melindungi, mengayomi dan bijaknsama serta memberikan teladan dan tidak mudah dilengserkan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ndelalah, ujug - ujug, adalah kata kejutan yang mungkin orang tidak akan menyangkanya, apalagi sugih mendadak atau kaya mendadak adalah hal yang mustahil biasanya. Tapi ada juga yang terkadang dapat rejeki dadakan yang hartanya tak terhitung.

Dilihat dari Primbon Jawa kuno, masyarakat jawa kuno sering melihat sesuatu atau membaca suatu masalah pada orang bisa dihitung dari neptu lahirnya. Karir, sial, jodoh bisa dilihat dari neptu seseorang tersebut. Untuk  weton ini,tidak ada hal yang mustahil baginya. Karena  weton ini diberkahi hal yang istimewa, apakah  weton ini adalah anda?

BACA JUGA:SE Menpan RB Nomor 19 Tahun 2023 Terbit, PJ Walikota Bengkulu Mulai Susun Rotasi Pejabat

Penggunaan itu bisa sebagai penanda hari lahir ataupun untuk menggambarkan sifat, karakter dan nasib seseorang, selain itu bisa juga digunakan untuk menentukan masa tanam dan panen, meramal kecocokan jodoh, ataupun untuk meramalkan hari baik untuk tujuan tertentu, dan  weton ini adalah:

1. Minggu Wage

Jumlah Neptunya 9, berada di bawah naungan Lintang Waluku. Orang Minggu Wage berada di bawah Paarasan Lakuning Angin. Artinya, weton ini sifatnya seperti angin. Tidak betah berdiam diri, berhati pemaaf dan pandai mengambil hati orang.

Pemilik weton ini dikenal sebagai pribadi degan selera humor bagus dan berjiwa sosial tinggi. Saat ada sahabat atau orang yang dikenalknya tengah mengalami kesulitan, si Minggu Wage akan menghibur dan membuatnya tersenyum.

BACA JUGA:Kota Bengkulu Masuk dalam Pilot Project National Urban Development Project Tahap II

Dalam hal rezeki, Minggu Wage dianggap sebagai pembawa rezeki karena sifatnya ulet dan giat bekerja. Selain itu juga dermawan dan senang mendekatkan diri dengan Tuhannya. Jumlah Neptunya 13. Berada pada pengaruh energi Lintang Kukus atau Lintang Dupa.

2.Senin Pahing

Senin Pahing di bawah Paarasan Lakuning Lintang. Artinya karakternya akan seperti bintang yanitu suka menyendiri, bicaranya tertata, rendah hati dan jarang marah. Namun, Senin Pahing sangat bijak dalam memberikan nasehat, dan perintahnya selalu dituruti, Senin Pahing berada pada Panchasudha Bumi Kapetak yang artinya memiliki sifat giat dan rajin bekerja, berjiwa tangguh dan tidak angkuh.

Weton Senin Pahing baik rezekinya, dan mahir dalam mencari sandang pangannya. Senin Pahing dalam Babad Palintangan bisa cepat kaya namun cepat pula jatuh miskin. Sehingga weton ini harus bijak saat tengah berlimpah rezeki.

BACA JUGA:Harga Bekas Mitsubishi Xpander, Dibanderol Mulai Rp 165 Jutaan

3. Rabu Pon

Weton ini mempunyai Paarasan Lakuning Rembulan, yang artinya perfeksionis,cerdas. berbudi luhur dan mudah mendapat simpati semua orang Di bawah naungan Panchasudha BUmi Kapetak, pribadinya disebut suka bekerja keras, tangguh dan rajin serta rendah hati.

Karena sifat inilah, Rabu Pon selalu berharap yang dikerjakannya bisa menguntungkan dirinya. Di dalam kitab Babad Palintangan, rezeki Rabu Pon akan selalu ada. Bahkan naungan lintangnya yaitu Lintang Lumbung disebut sebagai simbol kerezekian langit.

BACA JUGA:Cari Double Cabin Bekas Untuk Usaha? Ada Yang Dibanderol Mulai Rp 42 Jutaan

4. Jumat Legi
Jumat Legi berada di bawah Paarasan Aras Tuding. Artinya, seperti telunjuk jari, yaitu amanah, penurut, mau diperintah, pemberani, serta bisa menjadi tempat berlindung dan dimintai tolong. Sedangkan di bawah Panchasudha Satria Wirang, berarti Jumat Legi memiliki kepribadian yang berbudi luhur, suka menolong.

Jumat Legi berbakat menjadi seorang pemimpin karena sifat Sanggar Waringin yang dimilikinya, yaitu mampu melindungi, mengayomi dan bijaknsama serta memberikan teladan dan tidak mudah dilengserkan.

Jumat Legi dalam usahanya mencari rezeki sangat mahir dari segi mana saja. Bahkan diramalkan akan selalu berhasil. Terutama jika sudah bertemu pekerjaan yang menjadi jodohnya, Rezkinya akan maksimal dan menyebar kepada keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: