Citilink Creative Academy

Citilink Creative Academy

\"CCA_2\"CITILINK, anak perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC), menggelar Citilink Creative Academy (CCA).  Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kegiatan Corporate Social Responsibility kepada masyarakat.  Melalui CCA ini, Citilink memberikan pelatihan penulisan kreatif, fotografi, dan videografi yang bertemakan pariwisata Indonesia. CCA akan digelar di delapan kota besar yang merupakan destinasi Citilink. Sebagai penyelenggaraan pertama, CCA dilaksanakan di Yogyakarta pada 21 hingga 23 Maret 2013.

“Melalui Citilink Creative Academy kami ingin mendorong kreativitas anak bangsa untuk mempopulerkan budaya dan wisata Indonesia melalui karya-karya tulisan, foto, maupun film video. Karya-karya mereka ini dapat dinikmati masyarakat melalui kanal Stories yang terdapat dalam website kami di www.citilink.co.id. Kegiatan ini sekaligus merupakan wujud komitmen kami sebagai maskapai penerbangan Indonesia dalam mempromosikan pariwisata Indonesia,” ujar Vice President Marketing & Communication, Aristo Kristandyo.

Citilink membuka pendaftaran CCA seluas-luasnya bagi seluruh masyarakat Indonesia. Citilinkers yang berminat mengikuti CCA dapat mendaftarkan diri melalui akun resmi Facebook Citilink. Dalam setiap pelaksanaanya, CCA menghadirkan dua pembicara untuk memberikan pelatihan. Dalam CCA Yogyakarta ini, blogger sekaligus traveller Marischka Prudence serta fotografer yang juga videografer Jerry Aurum akan hadir sebagai pembicara.

Setelah mendapatkan pelatihan, peserta CCA akan memiliki kesempatan untuk mengirimkan hasil karya sebanyak-banyaknya yang selanjutnya akan diseleksi untuk memilih pemenang dari masing-masing kota. Para pemenang dari masing-masing kota ini kemudian akan diseleksi kembali untuk memilih pemenang nasional. Pemenang CCA nasional akan mendapatkan kesempatan untuk terbang bersama Citilink.

Sebagai bukti keberhasilan dalam komitmennya meningkatkan pelayanan pada pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan, antara lain dari Indonesia Travel and Tourism Foundation untuk kategori Leading Low Cost Airline 2011/2012, The Budgies and Travel Awards 2012 untuk kategori Best Overall Marketing Campaign, penghargaan Service To Care Award 2012 dan 2013 untuk Airlines Category dari Markplus Insight, dan yang terbaru yaitu Indonesia Leading Low Cost Airlines 2012/2013 dari ITTA Foundation serta Maskapai Penerbangan Nasional Terbaik oleh Adikarya Wisata Award 2012. (rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: