Agar Terhindar dari Sihir dan Santet, Amalkan Doa Berikut Ini

Agar Terhindar dari Sihir dan Santet, Amalkan Doa Berikut Ini

ilustrasi doa-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Pepatah yang menyatakan "rambut sama hitam, darah sama merah" menggambarkan kesamaan fisik antara manusia.

Namun, kebenaran bahwa kita tidak dapat sepenuhnya mengenal atau memahami isi hati seseorang memang sesuatu yang tak terbantahkan.

Pilihan untuk mencapai ambisi atau menunjukkan ketidaksetujuan terhadap orang tertentu bisa mendorong seseorang untuk mengambil langkah yang tidak tepat, seperti menggunakan praktik-praktik negatif seperti sihir atau santet.

BACA JUGA:Agar Tajir Melintir, Amalkan Doa Cepat Kaya Berikut

BACA JUGA:Agar Dijauhkan dari Penyakit Hati, Sombong hingga Dengki, Amalkan Doa Berikut

Allah SWT dengan tegas mengecam praktik sihir dan santet, karena melibatkan perbuatan yang berhubungan dengan kekuatan jahat atau setan.

Dalam Islam, sihir dan santet dianggap sebagai manipulasi yang dilakukan oleh setan melalui tukang sihir, dukun, paranormal, atau individu dengan kemampuan supranatural.

Meskipun kita hidup di zaman modern, masih ada keyakinan akan keberadaan ilmu gaib.

Adanya setan, jin, sihir, dan santet diakui sebagai entitas dan praktik yang ada di dalam masyarakat.

Terlepas dari kepercayaan individu, masih ada sebagian orang di Indonesia yang menggunakan ilmu santet untuk merugikan atau mencelakai orang lain dari jarak jauh.

Dalam beberapa kasus, seseorang menggunakan santet sebagai alat untuk membalas dendam atas sakit hati atau untuk mendapatkan keunggulan dalam persaingan di lingkungan kerja.

BACA JUGA:Agar Rezeki Mudah Datang, Amalkan 7 Doa Berikut Setiap Hari

BACA JUGA:Baca Doa ini Pada Sujud Terakhir Dhuha dan Tahajud, Hajat Terkait Rezeki Akan Terkabul dan Hutang Lunas

Umat Islam dianjurkan untuk rajin membaca doa sebagai perlindungan dari praktik-praktik negatif seperti sihir, guna-guna, santet, serta hal-hal mistis lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: