5 HP Oppo Terobosan Baru dengan Kualitas Kamera Terbaik di Seri Terbaru, Simak Berikut Ini

5 HP Oppo Terobosan Baru dengan Kualitas Kamera Terbaik di Seri Terbaru, Simak Berikut Ini

5 HP Oppo Terobosan Baru dengan Kualitas Kamera Terbaik di Seri Terbaru-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Oppo, sebagai pemain utama di industri smartphone, kembali mengguncang pasar dengan seri terbaru yang menjanjikan kualitas kamera terbaik. 

Terobosan ini menempatkan Oppo sebagai pemimpin dalam inovasi fotografi ponsel. Seri terbaru Oppo memperkenalkan teknologi kamera periskop terdepan yang merevolusi cara kita melihat fotografi ponsel. 

Dengan menggunakan prinsip periskop, kamera ini mampu memberikan zoom optik yang belum pernah terjadi sebelumnya pada ponsel, menghasilkan foto dengan detail yang luar biasa dari jarak jauh.

Selain itu Oppo terus memprioritaskan sensor kamera besar pada seri terbarunya, memungkinkan lebih banyak cahaya masuk dan meningkatkan kualitas gambar secara signifikan. 

BACA JUGA:Oppo Reno Series: Kelebihan dan Kekurangan Ponsel Mewah dengan Harga Fantastis

Terutama, kemampuan fotografi malam yang diperbarui memberikan hasil yang tajam, cerah, dan minim noise bahkan dalam kondisi pencahayaan yang rendah.

Ditambah dengan integrasi kecerdasan buatan (AI) pada pengaturan kamera, Oppo memastikan bahwa setiap pengambilan gambar dihasilkan dengan optimal. 

Teknologi AI dapat mengenali berbagai kondisi pemotretan dan mengoptimalkan setelan kamera secara otomatis untuk hasil yang terbaik.

Oppo telah meluncurkan serangkaian ponsel dengan kamera terbaiknya. Berikut ini 5 HP Oppo yang memilki kualitas kamera terbaik mulai dari harga yang terjangkau hingga yang premium.

BACA JUGA:Meluncur ke Pasar, Ini 5 HP Oppo A Series Terbaru Menawarkan Performa Unggul dan Desain Menawan

1. Oppo A78

Ponsel ini menawarkan kamera ganda dengan kamera utama 50MP dan kamera depth 2MP. Kamera depannya memiliki resolusi 8MP.

Layarnya adalah IPS LCD berukuran 6,56 inci dengan refresh rate 90Hz dan resolusi HD+ 720 x 1612 piksel. 

Ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 700 dengan RAM 8GB dan memori 128GB. Harganya adalah Rp 3.999.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: