Meluncur ke Pasar, Ini 5 HP Oppo A Series Terbaru Menawarkan Performa Unggul dan Desain Menawan

Meluncur ke Pasar, Ini 5 HP Oppo A Series Terbaru Menawarkan Performa Unggul dan Desain Menawan

HP Oppo A Series-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ponsel-ponsel terbaru ini menjanjikan kombinasi performa unggul dan desain yang menawan.

Berbicara soal harga tentunya sangat bervariasi. Dalam rangkuman yang kita ambil dari berbagai sumber, harga hp OPPO A Series terbaru  dikisaran 1 hingga 4 jutaan.

Buat yang tertarik membeli hp OPPO A Series terbaru disini kita hadirkan daftar 5 hp OPPO A series terbaru lengkap dengan spesifikasi dan harganya masing-masing. Simak Berikut ini.

BACA JUGA:Ada Malware Berbahaya di Play Store, Telah Didownload 600 Juta Kali

1. OPPO A17k

OPPO A17k merupakan hp Oppo terbaru yang resmi rilis di Indonesia bulan Oktober 2022. Menyasar pada segmen enty level harga hp OPPO ini dibanderol hanya 1 jutaan saja.

Secara spesifikasi, Oppo A17k mengadopsi material mirip kulit di bagian cover belakangnya. Disini pula terdapat kamera belakang 8 MP. Sementara di bagian ada terpasang kamera selfie 5 MP.

Untuk layarnya menggunakan panel IPS berukuran 6,56 inci dengan resolusi HD Plus. Performa Oppo A17k mengandalkan chipset Mediatek Helio G35 yang di sokong RAM 3 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

BACA JUGA:Awas Kena Hack, Begini Tips Aman dari Serangan Siber

Semua operasional hp Oppo ini bersumber dari daya baterai berkapasitas 5.000 mAh.Untuk harganya bervariasi menurut harga marketplace masing-masing, Rp 1.325.000 di Shopee, Rp 1.380.000 di Blibli, kemudian Rp 1.445.000 Di Toko Offline.

2. OPPO A76

OPPO A76 memasang layar AMOLED berukuran 6,56 inci dengan resolusi Full HD Plus 1920 x 1080 pixel dan refresh rate 90 Hz. 

Hp OPPO ini juga memiliki sertifikasi IP5X dan IPX4 yang membuatnya tahan debu dan air.

Di sektor fotografi ada dua kamera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP dan depth sensor 2 MP, sedangkan kamera depan 8 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: