Agar Keinginan Cepat Terkabul, Amalkan Doa Berikut Setelah Sholat

Agar Keinginan Cepat Terkabul, Amalkan Doa Berikut Setelah Sholat

Ilustrasi doa dan zikir-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Bila kita memiliki keinginan atau hajat, maka salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah dengan berdoa kepada Allah SWT.

Allah SWT menyukai hamba-Nya yang bertakwa dan berdoa kepada-Nya. Konsep ini telah diungkapkan dalam firman Allah SWT dalam Al-Quran melalui ayat 60 surat Al Ghaafir yang artinya:

"Tuhanmu berfirman, "Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Aku perkenankan bagimu (apa yang kamu harapkan). Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri tidak mau beribadah kepada-Ku akan masuk (neraka) Jahanam dalam keadaan hina dina,".

BACA JUGA:Agar Rezeki Mudah Datang, Amalkan 7 Doa Berikut Setiap Hari

BACA JUGA:Baca Doa ini Pada Sujud Terakhir Dhuha dan Tahajud, Hajat Terkait Rezeki Akan Terkabul dan Hutang Lunas

Anda dapat menyampaikan doa agar keinginan cepat terkabul setiap kali menyelesaikan salat fardhu.

Berikut ini doa yang bisa dipanjatkan agar keinginan cepat dikabulkan Allah SWT.

1. Doa Pertama

Doa pertama ini adalah doa agar keinginan cepat dikabulkan. Disarankan untuk membaca doa ini sambil melaksanakan sholat hajat dengan 2 rakaat atau maksimal 12 rakaat. 

Berikut salah satu doa yang dapat diucapkan agar keinginan cepat dikabulkan oleh Allah SWT.

لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيمِ، يَا قَدِيمُ يَا دَائِمُ يَا فَرْد ُيَا وَتْرُ يَا أَحَدُ يَا صَمَدُ يَا حَيُّ يَا قَيُّومُ ُيَا ذَا الْجَلاَلِ وَالإِكْرَامِ

(Laa haula walaa quwwata illaa billaahil 'aliyyil 'adziimi, yaa qadiimu yaa daaimu yaa fardu yaa watru yaa ahadu yaa shamadu yaa hayyu yaa qayyuumu yaa dzal jalaali wal ikraami).

Artinya:

"Tiada daya dan kekuatan melainkan dari Allah Zat Yang Maha Tinggi lagi Maha Agung. Wahai Zat Yang Maha Dahulu, Yang Maha Kekal, Yang Maha Tunggal, Yang Maha Ganjil, Yang Maha Esa, Tempat Bergantung, Zat Yang Maha Berdiri Sendiri, wahai Zat Yang Memiliki Keagungan dan Kemuliaan,".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: