Bantu Gaya Hidup Lebih Mudah, Keuntungan Menggunakan Produk Galaxy

Bantu Gaya Hidup Lebih Mudah, Keuntungan Menggunakan Produk Galaxy

Dengan menghadirkan berbagai macam gadget, aksesoris dan koneksi yang terhubung pada tiap produk yang diciptakan. -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dengan menghadirkan berbagai macam gadget, aksesoris dan koneksi yang terhubung pada tiap produk yang diciptakan. 

Samsung senantiasa berkomitmen untuk memberikan pengalaman koneksi yang kuat antara produk-produknya, sehingga penggunanya dapat memiliki kemudahan melalui Galaxy Ecosystem

Dengan Galaxy Ecosystem, pengguna dapat memiliki gaya hidup yang lebih mudah dan lebih nyaman berkat kontinuitas aplikasi serta konektivitas antar device yang seamless.

Yang terbaru, Galaxy Z Series dan lini produk Galaxy Ecosystem menghadirkan berbagai pengembangan fitur dan inovasi teknologi terdepan. 

BACA JUGA:Masih Ketinggalan dari HP China, Fitur Apa yang Belum Dimiliki Samsung?

Hal ini dilakukan demi mengajak lebih banyak konsumen untuk be greater menjalani produktivitas, berekspresi, dan menyalurkan passion.

Contohnya, perangkat Samsung Galaxy Watch6 Series yang sudah mumpuni dan bisa terintegrasi ke perangkat Samsung yang lain seperti smartphone terbaru Samsung Galaxy Z Flip5. Dengan begitu kegiatan pengguna dapat lebih disesuaikan sesuai kebutuhan.

Kemudian fitur Camera Controller yang sudah di-upgrade dan dipasangkan ke Samsung Galaxy Z Flip5, pemilik Samsung Galaxy Watch6 Series dapat mengatur berbagai mode kamera seperti switch dari foto ke video, meng-adjust angle kamera, hingga zoom-in dan zoom-out dengan mudah hanya lewat Galaxy Watch6 Series.

Fitur ini jelas akan sangat berguna bagi kalian content creator untuk membuat konten hands free atau kalian yang hanya sekadar memiliki hobi mengabadikan foto dan video tanpa takut ribet tapi dengan hasil seperti profesional.

BACA JUGA:Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan Pengguna, Samsung Rilis Fitur Auto Blocker

Tidak hanya itu, jika suatu saat pengguna mengalami kehilangan smartphone Samsung mereka, maka yang perlu dilakukan hanyalah melacaknya lewat Galaxy Watch6 Series. Perangkat jam ini sudah memiliki fitur Find My Phone yang sudah tersinkronisasi ke map support.

Di sisi lain, Galaxy Watch6 Series juga sudah terintegrasi dengan Google dan 3rd party. Hal ini memungkinkan pengguna untuk lebih mudah mengakses berbagai aplikasi untuk kebutuhan gaya hidup dan kesehatan yang sangat membantu.

Aplikasi tersebut misalnya dalam hal asisten kesehatan dari yang kecil seperti minum air hingga jadwal untuk berobat. Kemudian ada berbagai aplikasi untuk kebutuhan gaya hidup, hingga aplikasi Spotify untuk hiburan musik penggunanya.

Galaxy Watch6 Series juga dapat melengkapi pengalaman foldable smartphone dengan panduan kesehatan terpersonalisasi untuk memaksimalkan keseharian dengan lebih baik penggunanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: