Begini Cara Meningkatkan Kesuburan Rahim Wanita Secara Alami

 Begini Cara Meningkatkan Kesuburan Rahim Wanita Secara Alami

Paparan racun juga bisa berdampak buruk bagi kesuburan. Maka dari itu, sebaiknya hindari polutan dan racun termasuk pestisida dan timbal.--

BACA JUGA:Agar Ditanamkan Rasa Cinta kepada Allah SWT, Panjatkan Doa Nabi Daud AS Berikut

13. Mencegah infeksi menular seksual
Salah satu penyebab infertilitas dan ketidaksuburan adalah infeksi menular seksual, seperti klamidia dan gonore. Maka dari itu, penting untuk menjaga supaya tidak mengalami masalah kesehatan reproduksi dan terhindar dari infeksi menular seksual.

14. Menghindari kebiasaan merokok
Merokok bisa menimbulkan masalah kesuburan. Sebab, merokok bisa berpengaruh buruk bagi ovarium dan sel telur. Jika kamu memiliki kebiasaan ini, sebaiknya berupaya untuk menghentikannya.

15. Menghindari paparan racun
Paparan racun juga bisa berdampak buruk bagi kesuburan. Maka dari itu, sebaiknya hindari polutan dan racun termasuk pestisida dan timbal. Pakailah masker yang dapat menjaga racun atau parkiler berbahaya lainnya masuk ke dalam tubuh melalui udara jika kamu berada di area terbuka. Nutrisi yang baik sangat penting untuk kesehatan tubuh dan sistem reproduksi. Makan makanan yang bergizi dan menjalani gaya hidup yang sehat bisa membantu meningkatkan kesuburan. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: