Wanita Harus Tahu, 5 Cara Agar Terhindar dari Dicintai Jin Pria

Wanita Harus Tahu, 5 Cara Agar Terhindar dari Dicintai Jin Pria

Ilustrasi Dicintai Jin-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam agama Islam, makhluk jin digambarkan sebagai makhluk tak kasat mata yang diciptakan oleh Allah SWT.

Makhluk ini tidak hanya mampu melihat manusia, tetapi beberapa jin juga memiliki kemampuan berinteraksi dengan manusia.

Bahkan, ada jin yang bisa jatuh cinta pada manusia. Sebagai makhluk ciptaan Tuhan, beberapa jin pria bisa memiliki perasaan menyukai atau mencintai manusia perempuan.

BACA JUGA:Kesulitan Mendapat Jodoh, Bisa Jadi Kamu Dicintai Jin Wanita, Ini Ciri-cirinya

BACA JUGA:Jin Sering Menjelma Menjadi 7 Binatang ini, Ustadz Khalid Basalamah Sarankan ini

Perempuan yang dicintai oleh jin seringkali dianggap jauh dari Allah, sehingga mereka tidak memiliki perlindungan dari gangguan makhluk gaib ini.

Bagi sahabat Muslim perempuan, tentu tidak ingin dicintai oleh jin pria, bukan? Berikut adalah 5 cara dalam Islam agar kami tidak dicintai jin:

1. Musuhi dan Jangan Jadi Pengagung Jin

Jin adalah salah satu makhluk ciptaan Allah yang memiliki tugas untuk mengganggu manusia.

Interaksi antara perempuan dan jin pria dapat terjadi ketika seseorang perempuan secara tidak sengaja menjadi pengagung jin tersebut.

Jin yang telah masuk ke dalam diri perempuan dapat bertindak semaunya untuk mempengaruhi mereka melakukan perbuatan yang dilarang oleh Allah.

2. Rutin Berzikir

Berzikir adalah salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Hanya Allah SWT yang memiliki kemampuan untuk melindungi manusia dari godaan jin, sebagaimana yang disebutkan dalam Surah An Nas yang artinya :

"Katakanlah, "Aku berlindung kepada Tuhannya manusia, Raja manusia, sembahan manusia, dari kejahatan (bisikan) setan yang bersembunyi, yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia, dari (golongan) jin dan manusia," (QS An Nas: 1-6).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: