Spot Mancing di Tengah Laut, Ini Jenis Umpan Terbaik

Spot Mancing di Tengah Laut, Ini Jenis Umpan Terbaik

Hasil mancing di Laut Indonesia-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Memancing menjadi salah satu hobi yang banyak diminati oleh banyak orang.

Dalam menyalurkan hobinya tersebut orang banyak memanfaatkan tempat seperti sungai, danau, waduk hingga laut sebagai tempat memancingnya.

Dari beberapa lokasi pemancingan tersebut, bagi para pemancing memancing ikan dilaut menjadi kesenangan serta sensasi tersendiri. Nah untuk mendapatkan hasil memuaskan, banyak faktor yang menentukanya, salah satunya yaitu umpan.

BACA JUGA:Spot Mancing di Tepi Pantai, Ini Jenis Ikan Yang Bisa Didapat

BACA JUGA:Cara Menemukan Spot Memancing Ikan Gabus

Umpan ampuh ikan laut tentunya berbeda dengan umpan ikan air tawar, baik itu dari jenis umpan alami, racikan maupun umpan tiruanya. Ada banyak hewan maupun tumbuhan yang bisa dimanfaatkan sebagai umpan alami, lalu apa sajakah itu?

Jadi bagi yang ingin mengetahui atau sedang mencari informasi mengenai umpan paling ampuh apa saja yang bisa digunakan untuk memancing ikan di laut.

Umpan menjadi salah satu faktor penting keberhasilan atau hasil yang didapatkan ketika memancing, nah berikut adalah beberapa rekomendasi umpan paling ampuh, jitu dan jos untuk memancing ikan di laut :

1. Cacing Laut

Umpan ikan laut paling ampuh yang pertama yaitu cacing laut. Penggunaan cacing laut sebagai umpan ketika memancing di laut jadi pilihan paling ampuh dan jitu untuk memancing ikan-ikan besar maupun ikan kecil yang biasanya bergerombol di sekitar batu karang.

2. Udang

Umpan paling ampuh untuk memancing di laut berikutnya ada udang. Penggunaan udang sebagai umpan sangat ampuh untuk berbagai lokasi yang ada dilaut, seperti di tengah laut, dipinggir, didekat batu karang maupun di dermaga. Pemakaian umpan udang juga dapat diterapkan pada teknik memancing dasaran maupun lemparan jauh. Meskipun dapat menggunakan udang mati (belum membusuk dan memutih) namun disarankan untuk memakai udang hidup karena pergerakan udang didalam laut dapat menarik perhatian ikan.

BACA JUGA:Kenali 10 Teknik Memancing Agar Hasil Tangkapan Melimpah

BACA JUGA:Umpan Mancing Ikan Mujair Paling Ampuh, Simak Selengkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: