Kamu Harus Tahu, Ini Kelebihan dan Kekurangan Dompet Digital Sakuku

Kamu Harus Tahu, Ini Kelebihan dan Kekurangan Dompet Digital Sakuku

IST/BE Plus minus e-wallet Sakuku, dompet digital milik Bank BCA--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dompet Digital Sakuku merupakan salah satu fasilitas e-wallet keluaran BCA yang dikenal oleh para nasabah bank di Indonesia. Berbagai tagihan non tunai dijamin dapat teratasi dengan mudah menggunakan aplikasi yang satu ini.

Contohnya, saat Anda ingin melakukan pembayaran tiket bioskop yang dibeli secara online, maka gunakanlah Sakuku BCA alih-alih pergi ke ATM terdekat. 

Namun, menariknya aplikasi tersebut bukan hanya digunakan oleh nasabah bank BCA itu sendiri. Karena, bagi Anda yang bukan nasabah BCA juga bisa menggunakan layanan ini.

Untuk itu, simak cara menggunakan Sakuku BCA berikut ini:

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang Yang Aman dan Mudah di Aplikasi Dompet Digital Sakuku, Ini Persyaratannya

Jenis-jenis Layanan pada Sakuku BCA

Sakuku BCA merupakan layanan yang dibagi atas dua jenis, yaitu Sakuku dan Sakuku Plus. Hal yang membedakan kedua jenis tersebut adalah saldo maksimum. Limit saldo maksimum untuk Sakuku hanya sejumlah 1 juta rupiah saja. Sedangkan untuk Sakuku Plus saldo maksimum hingga mencapai jumlah 5 juta rupiah.

Selain itu, perbedaan lainnya juga terdapat pada beberapa fitur di dalamnya. Karena, apabila Anda menggunakan Sakuku Plus maka fitur yang dapat digunakan lebih lengkap. Berbeda halnya dengan layanan Sakuku.

Kelebihan Sakuku BCA

Bagi Anda yang belum pernah menggunakan layanan Sakuku BCA, wajib untuk mengetahui berbagai kelebihannya. Simak ulasan lengkapnya seperti berikut ini:

BACA JUGA:Cara Mudah Top Up Saldo SAKUKU di Indomaret dan Alfamart Terbaru 2023

* Tidak Memerlukan Pulsa

Pada umumnya, berbagai aplikasi perbankan memerlukan pulsa agar dapat digunakan dengan baik. Contohnya, mobile banking sebuah bank akan mengirimkan notifikasi transaksi ke nomor ponsel yang terhubung. Karena itu, nomor ponsel tersebut wajib terisi pulsa agar notifikasi berhasil terkirim.

Namun, hal tersebut di atas tidak diperlukan apabila Anda menggunakan layanan Sakuku BCA. Pasalnya, notifikasi untuk setiap transaksi akan Anda dapatkan secara online. Sehingga, Anda hanya perlu memastikan ponsel beserta aplikasinya memiliki koneksi yang baik dengan internet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: