Hadir di Indonesia, Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9 Plus

Hadir di Indonesia, Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9 Plus

Hadir di Indonesia, Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9 Plus-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Review Vivo X90 Pro: Menghadirkan Teknologi Kamera Canggih dalam Genggaman Anda

Selain itu, dihadirkan juga Edutainment dari Samsung Galaxy, dengan tujuan menyediakan konten yang menyenangkan dan menarik buat anak di perangkat.

"Kami percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan kesempatan untuk merasakan inovasi terbaru dalam teknologi tablet," ujar TM Roh, President & Head Of Mobile Experience Business, Samsung Electronics.

"Dengan peluncuran Galaxy Tab A series terbaru, kami menawarkan kemudahan bagi semua orang untuk menikmati hiburan seru hingga multitasking yang produktif di seluruh ekosistem Galaxy," imbuhnya.

Samsung Galaxy Tab A9 akan tersedia dalam warna Graphite pada dua pilihan yaitu varian Wi-Fi di harga Rp 2.299.000, atau varian LTE dengan harga Rp 2.799.000.

BACA JUGA:Ini 8 Seri HP Vivo Terbaru 2023, Dari Harga 1 Jutaan Hingga Belasan Juta

Sementara Galaxy Tab A9 Plus tersedia dalam dua pilihan, varian Wi-Fi dengan warna Graphite di harga Rp 3.499.000, atau varian 5G pada harga Rp 4.499.000 dengan opsi warna Graphite dan Navy. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: