Ini Dia Bahan Alami untuk Menghilangkan Tahi Lalat

Ini Dia Bahan Alami untuk Menghilangkan Tahi Lalat

Bawang putih juga dapat dimanfaatkan sebagai cara menghilangkan tahi lalat secara alami--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Apa yang ada dipikiranmu tentang wanita bertahi lalat? Tahi lalat memang tidak mengganggu kesehatan tubuh secara keseluruhan. Namun, Tahi lalat yang muncul di bagian tubuh tertentu bisa mengganggu penampilan.

Sedangkan kebanyakan orang akan menganggap para wanita makin manis saat punya tahi lalat. Umumya, orang akan menghilangkan tahi lalat dengan laser atau operasi di dokter kulit maupun di klinik kecantikan

BACA JUGA:Agar Urusan Jodoh Dipermudah, Syekh Ali Jaber Sarankan Amalan ini

Salah satu cara yang bisa Anda jadikan pilihan adalah dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Dengan pemakaian rutin, ukuran dan warna tahi lalat bisa berkurang hingga akhirnya benar-benar hilang. Sebelum pemakaian, jangan lupa untuk melakukan uji coba.

Selain itu, pastikan untuk memakai bahan-bahan alami ini sesuai dengan pengawasan dokter. Tujuannya untuk menghindari beberapa efek samping yang mungkin Anda alami. Misalnya, kulit iritasi atau jenis reaksi alergi yang lain.

BACA JUGA:Beasiswa BPJS Ketenagakerjaan untuk Anak dapat Diberikan Hingga Kuliah S1

Bawang Merah

Bawang merah bisa dimanfaatkan sebagai penghilang tahi lalat. Caranya, iris bawang merah menjadi potongan kecil lalu remas bawang merah tersebut supaya Anda bisa mendapat ekstraknya. Gunakan ekstrak bawang merah itu pada tahi lalat secara rutin agar kemunculan bisa segera hilang.

Bawang Putih

Tidak hanya bawang merah, bawang putih juga dapat dimanfaatkan sebagai cara menghilangkan tahi lalat. Caranya, aplikasikan bawang putih yang telah ditumbuk pada tahi lalat tutup dengan perban. Diamkan selama beberapa jam atau semalaman supaya enzim bawang putih meresap maksimal. Dengan begitu, ukuran dan warna tahi lalat bisa menghilang dengan sendirinya.

BACA JUGA:Kolaborasi PLN dan Otorita IKN Siapkan Green National Capital City di IKN Nusantara

Lemon

Gunakan lemon sebagai cara menghilangkan tahi lalat. Tahukah And abahwa lemon bisa dijadikan penghilang tahi lalat? Oleskan air perasan lemon pada tahi lalat beberapa kali dalam sehari. Seiring berjalannya waktu, warna tahi lalat akan memudar hingga benar-benar hilang.

Tea Tree Oil

Tea tree oil digunakan untuk menyamarkan kemunculan tahi lalat. Cobalah untuk mengaplikasikan tea tree oil pada tahi lalat sebanyak dua kali dalam sehari. Selain menghilangkan tahi lalat, antibakteri, antivirus, antijamur, dan septik dalam tea tree oil mampu menjaga kesehatan kulit.

BACA JUGA:Cara Top Up Saldo LinkAja di Kantor Pos dan Lewat Aplikasi Pospay

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: