Agar Urusan Jodoh Dipermudah, Syekh Ali Jaber Sarankan Amalan ini

Agar Urusan Jodoh Dipermudah, Syekh Ali Jaber Sarankan Amalan ini

Amalan untuk mempermudah datangnya jodoh dari Syekh Ali Jaber-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam ceramahnya, Syekh Ali Jaber pernah menguraikan praktik-praktik amal yang dapat membantu mendekatkan jodoh.

Kehidupan dan jodoh manusia adalah rahasia yang hanya Allah yang mengetahuinya, dan takdirnya berbeda-beda untuk setiap individu.

Syekh Ali Jaber memberikan pengajaran tentang amalan yang dapat dilakukan untuk mendapatkan kemudahan dalam upaya untuk bertemu dengan jodoh dan pasangan hidup.

BACA JUGA:Ingin Membersihkan Tabungan di Bank dari Riba, Syekh Ali Jaber Bagikan Caranya

BACA JUGA:Semua Penyakit Sembuh Termasuk Sihir, Syekh Ali Jaber: Amalkan Ini Sebelum Tidur

Ha tersebut disampaikan Syekh Ali Jaber dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Dakwah Islami.

"Doa itu luar biasa dan saya yakin semuanya hapal, tapi saya sekarang memberikan cara yang berbeda," terang Syekh Ali Jaber.

Dalam tata cara yang diajarkan oleh Syekh Ali Jaber, dimulai dengan melaksanakan sholat dua rakaat (dapat diniatkan sebagai sholat malam apa saja) dan disarankan untuk dilanjutkan dengan sholat witir.

Langkah selanjutnya adalah berbaring, sebelum mengucapkan "hasbiyallah wani'mal wakil" sembari membayangkan masalah atau hajat yang ingin diatasi atau dikabulkan.

Setelah merenungkan masalah tersebut dan memperkuat keyakinan bahwa Allah Maha Kuasa untuk menyelesaikan masalah, barulah kita mengucapkan "hasbiyallah wani'mal wakil, hasbiyallah wani'mal wakil".

BACA JUGA:Doa yang Paling Dibenci Setan, Syekh Ali Jaber: Amalkan Rutin Sebagai Pelindung Diri

BACA JUGA:Syekh Ali Jaber Ajarkan Doa Penangkal Sihir dan Santet, Amalkan Setiap Hari

"Anda yakini hasbiyallah artinya anda sudah mencukupi Allah bagi saya segala-galnya. Allah bagi saya segala-galanya. dan Allah sebaik-baik yang mewakilkan urusan saya," terang Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber lebih lanjut menjelaskan bahwa semakin kita yakin, maka hajat akan segera tercapai atau masalah akan segera teratasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: