Demokrat Incar Semua Ketua Dewan

Demokrat Incar Semua Ketua Dewan

\"demokrat1\"BENGKULU, BE - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrt Provinsi Bengkulu tetap menargetkan kemenangan pada Pemilu 2014 mendatang. Meskipun tingkat kepercayaan masyarakat terhadap partai binaan SBY itu  menurun, Partai Demokrat mengincar seluruh ketua DPRD Provinis, Kabupaten/Kota di Bengkulu.

\"Kita akan berjuang sekuat mungkin untuk menggapai kemenang. Kita tidak hanya mengincar kursi  ketua DPRD Kabupaten/Kota, tetapi juga akan berjuang untuk mendapatkan ketua DPRD Provinsi Bengkulu,\" kata Ketua DPD Demokrat Provinsi Bengkulu, H Edison Simbolon SSos MSi.

Edison mengaku, pihaknya  tidak terpengaruh dengan menurunnya simpati masyarakat terhadap partai berlambang mercy tersebut. Bahkan, katanya, masalah itu menjadi spirit bagi pengurus dan kader partainya untuk membuktikan bahwa Partai Demokrat mampu mempertahanakan kemenangan. \"Kami yakin masalah yang mendera partai belakangan ini tidak akan berdampak pada hasil Pemilu 2014,\" ucapnya.

Mantan Wakil Walikota Bengkulu itu mengungkapkan keyakinan meraih kemenangan dikarenakan masyarakat tidak memandang partai. Melainkan memandang figur dari setiap kandidat. Untuk mendapatkan figur yang benar-benar disukai rakyat, partainya melakukan seleksi ketat terhadap Bacaleg yang akan diusung.

\"Sekarang masyarakat melihat figur, bukan cuma partainya. Untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat, maka kami  tidak akan mengusung caleg yang telah melakukan kesalahan atau tersandung hukum,\" paparnya. (400)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: