Mulai Dijual, Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition Meluncur di Indonesia

Mulai Dijual, Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition Meluncur di Indonesia

Mulai Dijual, Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition Meluncur Di Indonesia-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tablet Edisi terbaru Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition resmi diluncurkan. Hadir dengan teknologi Nanoscale Texture, tablet ini memiliki tekstur layar selayaknya kertas.

Tablet Huawei ini memulai sesi pre-order pada 1-12 November 2023 dengan harga Rp 7.699.000. Selama masa pre-order MatePad 11 PaperMatte Edition, konsumen akan mendapatkan bonus aksesori senilai Rp 3 juta, yang terdiri dari keyboard, M-Pencil 2nd Gen, dan Bluetooth mouse.

Selain itu, Huawei juga menawarkan garansi servis selama satu tahun serta cicilan 0 persen hingga enam bulan.

BACA JUGA:Pakai Produk Huawei, Penyebab Hamas Tak Bisa Dideteksi Israel

Jika berminat, pelanggan bisa membeli Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition ini melalui Huawei Official Store ekslusif di Shopee. Selain itu, pelanggan juga bisa membeli langsung di gerai Huawei Authorized Experience Store atau Erafone terdekat.

Spesifikasi Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition

Untuk spesifikasi, MatePad 11 PaperMatte Edition memiliki dukungan layar Anti-Glare. Jadi, tablet ini memberikan pengalaman kenyamanan dan keamanan mata dengan minimnya pantulan cahaya pada layar.

"Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition telah mendapat tiga sertifikasi TUV Rheinland, yaitu Reflection Free, Flicker Free, dan Low Blue Light," ungkap Training Director of Huawei Device Indonesia Edy Suparto menuturkan dalam konferensi pers.

Tidak hanya tampilan yang membuat mata nyaman saat membaca atau menonton, Edi juga mengatakan, pengalaman menulis di Huawei MatePad 11 terbaru ini jauh lebih baik karena tekstur layar seperti kertas.

"Berbeda dari tablet lain yang berlayar kaca licin. Tablet Huawei terbaru ini juga menyediakan Huawei Note, aplikasi yang memungkinkan pengguna mencatat dengan lebih efisien," tuturnya.

BACA JUGA:HP Realme Kalian Cepat Panas? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Kemudahan zoom in/out pada layar, tentunya mendukung pengguna tablet Huawei ini mencari detail dan teks tertentu pada layar.

Pengguna dapat pula mencatat sambil merekam dalam waktu bersamaan, ketika melakukan video conference. Huawei juga menyertakan berbagai template cover catatan yang menarik. 

Pengguna MatePad 11 PaperMatte Edition juga bisa mencari catatan tertentu dengan tulisan tangan, atau disebut dengan handwrite search. Huawei menjamin keamanan dan pencadangan data dengan menyertakan fitur note lock, backup data, dan cloud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: