Mobil Andalan Buat Usaha yang Irit Bahan Bakar, Daihatsu Gran Max Pick Up 2021

Mobil Andalan Buat Usaha yang Irit Bahan Bakar, Daihatsu Gran Max Pick Up 2021

Mobil Andalan Buat Usaha, Daihatsu Gran Max Pick Up 2021 -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Di sisi lain, mobil pikap buatan Daihatsu ini sudah dilengkapi dengan sebuah teknologi canggih, yaitu Fuel Injection System sebagai sistem penyuplai bahan bakarnya. Teknologi tersebut bisa membuat tingkat konsumsi bahan bakar pada Gran Max PU menjadi semakin irit, serta dapat menghasilkan gas buang yang lebih bersih.

Suspensi dan Kaki-Kaki Daihatsu Gran Max PU 2021

Karena harga Daihatsu Gran Max PU yang semakin meningkat setiap tahunnya, maka tingkat keamanan, kenyamanan, dan kestabilan berkendara juga pastinya semakin ditingkatkan. Ini dibuktikan dengan suspensi handal yang dibenamkan oleh Daihatsu pada mobil ini, yaitu suspensi jenis MacPherson strut pada bagian depan mobil ini. 

Sedangkan pada bagian belakang, mengandalkan suspensi jenis Rigid-axle yang membuat tingkat kenyamanan berkendara dengan Gran Max PU lebih sempurna. Kedua jenis suspensi tersebut bisa meredam getaran yang terjadi jika mobil melewati medan jalan yang tidak rata ataupun jalanan bergelombang.

Di sisi lain, sebagai mobil yang digunakan untuk mengangkut barang dalam jumlah banyak, pihak Daihatsu melengkapi Gran Max PU dengan kaki-kaki yang kuat. Hal ini bertujuan jika saat mobil ini mengangkut barang dengan beban yang berat, sasis pada mobil Daihatsu Gran Max PU ini menjadi tidak mudah melengkung atau hal-hal yang yang tidak diinginkan lainnya. 

Untuk ukuran ban, mobil pikap ini mengandalkan ban dengan ukuran 175 R13-8PR yang membuat mobil ini terlihat kuat dan gagah. Dengan spesifikasi tersebut, tidak heran jika harga Daihatsu Gran Max PU ini setiap tahun semakin bertambah mahal.

BACA JUGA:Dipercepat, Mobil Listrik Mitsubishi eK X EV Segera Hadir di Indonesia

Fitur Daihatsu Gran Max PU 2021

Memiliki daya angkut yang besar serta diimbangi dengan Chasis yang kuat, Gran Max PU dapat mengangkut banyak barang bawaan tanpa hambatan. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, suspensi Gran Max PU menggunakan MacPherson Strut pada bagian depan, serta suspensi Rigid Axle di bagian belakang.

Sayangnya, untuk fitur keselamatan seperti Airbag, belum disematkan pada mobil ini. Meskipun begitu, sabuk pengaman sudah dihadirkan pada setiap bangkunya. Hal ini cukup bisa dimaklumi karena harganya yang sangat terjangkau.

Sedangkan untuk fitur hiburan, Daihatsu Gran Max PU hanya memiliki fitur radio saja. Pada kedua pintunya, terdapat Door Armrest yang berguna untuk menyanggah tangan pengguna mobil ini sehingga tidak mudah lelah jika menempuh perjalanan jarak jauh. 

Kedua fitur ini dinilai cukup memuaskan untuk sekelas mobil pikap. Selain itu, fitur radio yang sudah disebutkan sebelumnya, dirasa cukup untuk mengusir kebosanan pengendara dalam perjalanan. (*)

Daftar Harga Daihatsu Gran-Max-Pickup

Edisi Gran max PU 1.3 STD FH

Harga Rp157.25 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: