Agar Rezeki Justru Mengejar Kita, Amalkan 5 Doa Berikut

Agar Rezeki Justru Mengejar Kita, Amalkan 5 Doa Berikut

Ilustrasi doa dan zikir-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Beberapa doa khusus dapat memberikan bantuan dalam mewujudkan harapan kita, termasuk harapan untuk mendapatkan kelancaran dan berkah dalam rezeki.

Setiap orang menginginkan keberuntungan dalam hal rezeki. Namun, realitasnya, harapannya tetap sebatas impian. Mendapatkan rezeki yang memadai saja bisa dianggap sebagai berkah.

Para ulama kami telah menyatakan bahwa terdapat doa-doa yang dapat kita ucapkan untuk memohon agar Allah melancarkan rezeki kita.

BACA JUGA:Bila Jin Menampakkan Diri, Ustadz Abdul Somad Sarankan Baca Doa Berikut, Agar Jin Takut

BACA JUGA:Agar Mudah Memahami Pelajaran, Amalkan 2 Doa Sebelum Belajar Berikut

Setidaknya ada lima doa yang bisa kita amalkan agar bisa mendatangkan rezeki, bahkan rezeki bisa datang dengan sendirinya.

Kita tidak diwajibkan berada di suatu lokasi atau pada waktu tertentu yang spesifik untuk mengucapkan doa-doa ini.

Hanya disarankan untuk mengucapkannya setelah menunaikan shalat fardhu dan sebelum memulai perjalanan menuju tempat kerja.

Berikut ini adalah 5 doa yang bisa kita amalkan agar rezeki datang dengan sendirinya:

1. Doa pertama

Doa pertama ini adalah doa minta agar dilancarkan rezeki

اَللَّهُمَّ يَاغَنِيُّ يَامُغْنِيْ أَغْنِنِيْ غِنًى أَبَدًا وَيَاعَزِيْزُ يَامُعِزُّ أَعِزَّنِيْ بِإِعْزَازٍ عِزَّةَ قُدْرَتِكَ وَيَامُيَسِّرَاْلأُمُوْرِ يَسِّرْ لِيْ أُمُوْرَ الدُّنْيَا وَالدِّيْنِ يَاخَيْرَ مَنْ يُرْجَى يَا اللهُ

(Allahumma yaa ghaniyyu yaa mughnii aghninii ginan abadan wa yaa ‘aziizu yaa mu’izzu a’izzani bi-i’zaazin ‘izzatia qudrotika, wa yaa muyassirol umuuri yassir lii umuurod dun-yaa waddiini yaa khaira man yurjaa yaa allaah).

Artinya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: