6 Spot Memancing Paling Favorit di Indonesia, Ada Pulau Eksotis Enggano

6 Spot Memancing Paling Favorit di Indonesia, Ada Pulau Eksotis Enggano

Pemancing saat menunjukkan hasil mancing di Pulau Enggano, Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Indonesia memiliki banyak lokasi memancing yang menakjubkan. Berikut adalah lima spot memancing favorit di Indonesia yang bisa anda pertimbangkan untuk kunjungi.

Simak selengkapnya :

1. Danau Toba, Sumatera Utara

Danau Toba adalah danau vulkanik terbesar di dunia dan merupakan tempat yang bagus untuk memancing. Anda dapat menemukan berbagai jenis ikan seperti mas, nila, dan ikan tawar lainnya.

BACA JUGA:Ini Dia 10 Jurus Ampuh Memancing Ikan Lele

BACA JUGA:Memilih Lokasi Memancing, Pertimbangkan Hal Ini

2. Pulau Belitung, Kepulauan Bangka Belitung

Pulau Belitung memiliki pantai yang indah dan perairan yang kaya ikan. Anda dapat memancing di laut lepas atau di perairan sekitarnya yang kaya akan ikan pelagis seperti tuna, kakap merah, dan marlin.

3. Pulau Weh, Aceh

Pulau Weh adalah surga bagi pemancing selam dan penggemar pemandangan bawah laut. Selain itu, Anda juga dapat menikmati memancing di perairan sekitar pulau ini yang kaya akan ikan tuna, kakap, dan trevally.

4. Pulau Rote, Nusa Tenggara Timur

Pulau Rote terkenal dengan ombaknya yang menarik para peselancar, tetapi juga menawarkan peluang memancing yang luar biasa. Di sini, Anda dapat menargetkan ikan pelagis seperti tuna, wahoo, dan marlin.

5. Sungai Mahakam, Kalimantan Timur

Jika Anda lebih suka memancing di air tawar, Sungai Mahakam adalah salah satu sungai terbesar di Kalimantan Timur dan memiliki berbagai jenis ikan air tawar. Anda bisa menangkap ikan seperti ikan baung, ikan semah, dan ikan tomang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: