Beli Token Listrik Prabayar Lewat Shopee Paylater, Begini Cara Praktisnya

Beli Token Listrik Prabayar Lewat Shopee Paylater, Begini Cara Praktisnya

IST/BE Jika kondisi keuangan lagi menipis kita bisa gunakan Shopee Paylater untuk membeli token listrik, bayar belakangan --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Anda mau beli token atau pulsa listrik bisa dilakukan dengan berbagai metode. Salah satunya pembelian token listrik PLN lewat Shopee Paylater.

Shopee Paylater merupakan salah satu layanan yang bisa dimanfaatkan pengguna e-commerce Shopee untuk berbelanja dalam bentuk pinjaman instan.

Dengan Shopee Paylater, pengguna bisa melakukan pembelian di aplikasi Shopee dengan pembayaran cicilan maupun bayar nanti.

Selain untuk berbelanja produk-produk e-commerce, Shopee Paylater juga bisa digunakan untuk pembelian token listrik PLN. Meski begitu, tidak semua pengguna Shopee bisa menikmati layanan Shopee Paylater.

Pasalnya, layanan ini hanya bisa digunakan oleh pengguna yang telah memenuhi syarat untuk mengaktifkan Shopee Paylater dari Shopee.

BACA JUGA:Simpel Banget, Begini Cara Bayar Tagihan Kartu Halo Lewat Aplikasi DANA

Syarat Daftar Shopee Paylater

Dikutip dari laman resminya, berikut beberapa syarat untuk bisa menggunakan Shopee Paylater:

* Akun Shopee terdaftar dan terverifikasi.

* Akun sudah berusia minimal tiga bulan.

* Sering digunakan untuk bertransaksi.

Jika sudah memenuhi persyaratan tapi masih belum mendapatkan notifikasi di aplikasi Shopee, maka pastikan aplikasi Shopee yang digunakan merupakan versi yang paling baru.

Cara Mengaktifkan Shopee Paylater

Jika persyaratan di atas sudah terpenuhi, pengguna bisa siapkan KTP untuk cara daftar Shopee Paylater. Perlu dicatat, satu KTP hanya bisa digunakan untuk satu akun Shopee Paylater.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: