Komitmen Pj Walikota Bengkulu, Lanjutkan Program Inovasi yang Positif Bagi Masyarakat

Komitmen Pj Walikota Bengkulu, Lanjutkan Program Inovasi yang Positif Bagi Masyarakat

Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Semenjak dilantik menjadi Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu beberapa waktu lalu, Arif Gunadi berkomitmen menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat seperti yang dilakukan Walikota sebelumnya, Helmi Hasan.

Komitmen tersebut ditunjukkan dengan dilanjutkannya berbagai program kebaikan di era Walikota Helmi, seperti BPJS gratis, HD Oto, GPY, GPS dan lainnya.

“Saya berkomitmen akan melanjutkan program-program yang bagus dari Walikota Bengkulu terdahulu, Helmi Hasan,” ungkap Arif, (31/10).

Dengan hal ini, masyarakat Kota Bengkulu tak perlu resah, karena sudah dipastikan kebahagiaan masyarakat tetap menjadi prioritas Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu.

BACA JUGA:Hingga 2024 Tenaga PTT Pemkot Bengkulu Tak Bakal Dirumahkan

Demi mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia, Arif mengajak seluruh jajaran Pemkot menjadi insan bermanfaat untuk menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat.

Selain itu, Pemkot Bengkulu juga terus menjalin silaturahmi dan lebih membangun sinergitas peran media khususnya di Kota Bengkulu dalam menyampaikan informasi-informasi terkait pembangunan kota.

Arif menilai peran media sangat penting dalam mensosialisasikan program-program kebaikan Pemkot Bengkulu di tengah masyarakat, sehingga program tersebut dapat dirasakan manfaatnya.

“Melalui media, kami berharap dapat mensosialisasikan program-program Pemkot. Karena kita berkomitmen program-program kebaikan yang telah dirasakan masyarakat terus berlanjut. Maka dari itu, tanpa media tentu program kita tak bisa tersosialisasikan ke tengah masyarakat,” jelasnya.

BACA JUGA:Medy Pebriansyah Masih yang Terbaik Menurut Pj Walikota, Usulan Pj Sekda Kembali Dikirim

Arif juga mengatakan, Pemkot Bengkulu terus berupaya meningkatkan pelayanan di tengah masyarakat sesuai dengan visi-misi Pemkot Bengkulu yakni menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat dan mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia.

“Sebagai rangka meningkatkan pelayanan, saya (Pj Walikota) menyebarkan langsung nomor WA di tengah masyarakat. Jadi kalau ada keluhan masyarakat langsung dapat melapor. Insya allah 1×24 jam akan kita tindaklanjuti,” tambahnya.

Hal ini sama seperti pesan Helmi Hasan jelang berakhir masa jabatannya. 

“Bengkulu religius dan bahagia itu artinya ialah bagaimana kehadiran kita ini betul-betul memberi manfaat bagi orang lain. Seperti hadits khairunnas anfauhum linnas, sebaik baiknya manusia ialah yang bermanfaat bagi manusia lainnya,” tutupnya. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: