Enam Desa Rusak Parah

Enam Desa Rusak Parah

\"JalanKERKAP, BE - Jalan provinsi di Bengkulu Utara kondisinya banyak yang rusak parah. Seperti halnya di Desa Sengkuang, Tanjung Agung, Alun 2, Lubuk Pendam, Penyangkak, Simpang Tanjung Putus, Magelang, dan Serumbung kondisi jalannya susah dilalui kendaraan.

Kades penyangkak Yahadi, mengatakan pernah melakukan pelaporan terhadap kondisi jalan, akan tetapi tidak ada respon, dan hanya diberi janji palsu. \"Kami sudah koordinasi dengan kecamatan, untuk diteruskan ke provinsi namun belum ada tanggapan. Sejauh ini memang belum ada perhatian pemerintah provinsi terkait kerusakan jalan itu,\" ungkap kades.

Mirisnya lagi, jalan bebatuan itu sering dilewati anak sekolah, dan sering terjadi kecelakaan. Dikhawatirkan kesabaran warga terhadap pemerintah yang tak memperhatikan kepentingan masyarakat akan berdampak buruk. Selama ini janji-janji yang diberikan namun tidka dipenuhi akan mengakibatkan kekesalan warga.\"Jalan provinsi itu harus segera dibenahi. Jangan sampai warga kesal dengan pemerintah yang cuek dengan persoalan yang terjadi,\" pintanya. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: