6 Keuntungan Gopay Tabungan Syariah by Jago, Begini Cara Aktivasinya Dengan Mudah

6 Keuntungan Gopay Tabungan Syariah by Jago, Begini Cara Aktivasinya Dengan Mudah

IST/BE 6 keuntungan menggunakan Gopay Tabungan Syariah by Jago, salah satunya adalah top up Gopay gratis dengan kuota tanpa batas --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ekosistem digital Jago Syariah x GoPay memberikan banyak keuntungan, seperti top up GoPay gratis dengan kuota tanpa batas dan menggunakan Kantong Jago Syariah saat membayar beberapa layanan Gojek.

Yang terbaru dan sudah bisa kamu nikmati, sekarang saldo GoPay bisa ditabung loh, sembari juga tetap bisa dipakai jajan dan belanja. Menabung juga lebih berkah karena sesuai prinsip syariah. Sudah siap punya GoPay Tabungan Syariah by Jago?

Untungnya Punya GoPay Tabungan Syariah by Jago

Apa saja keuntungan dari punya GoPay Tabungan Syariah by Jago bagi kamu pengguna setia Jago Syariah? Banyak banget, yuk langsung simak di bawah ini.

1. Menabung lebih berkah karena GoPay Tabungan Syariah pakai akad Wadiah tanpa bunga dan dengan saldo tanpa batas

GoPay Tabungan Syariah by Jago kini hadir bagi kamu yang ingin menabung dengan tenang dan lebih berkah. Sesuai dengan prinsip syariah, kamu bisa menabung saldo GoPay di GoPay Tabungan Syariah by Jago dengan akad Wadiah Yad Dhamanah.

Akad Wadiah Yad Dhamanah adalah akad tanpa bunga. Berpegangan pada akad Wadiah Yad Dhamanah, kamu hanya menitipkan uang di GoPay Tabungan Syariah. Dan, uang yang kamu titipkan bisa kamu ambil kapan saja kamu mau.

Bukan cuma sesuai prinsip syariah, GoPay Tabungan Syariah by Jago juga memungkinkanmu untuk menyimpan saldo dalam jumlah yang tanpa batas. Cuma mau top up saldo sekali saja dalam sebulan? Yuk langsung top up sekaligus dalam jumlah besar supaya kamu bebas dari keribetan.

BACA JUGA:Cara Aktivasi dan Langkah Mudah Top Up Saldo Gopay Tabungan by Jago

2. Tetap bisa jajan dan belanja seperti biasa pakai saldo GoPay Tabungan Syariah by Jago

Meski sekarang kamu bisa menabung saldo GoPay, saldo yang ada tetap bisa kamu gunakan untuk membayar berbagai layanan Gojek, belanja online di Tokopedia, bayar QRIS dan masih banyak lagi.

Dengan kata lain, terkait transaksi semua masih tetap sama seperti biasanya. Hanya saja, sekarang kamu bisa sambil menabung sesuai prinsip syariah. Jadi, GoPay Tabungan Syariah by Jago ini seperti versi upgraded dari GoPay e-money.

3. Juga bisa untuk transaksi seperti transfer ke bank dan e-Wallet lain

Sama seperti tabungan pada umumnya, saldo GoPay Tabungan Syariah by Jago bisa kamu transfer, baik ke bank lain maupun ke e-Wallet. Yang bikin Jago, nggak ada batasan transaksi pakai saldo GoPay Tabungan Syariah by Jago. Namun, saat kamu melakukan transaksi di atas limit tertentu, kamu perlu melakukan verifikasi dengan autentikasi dua faktor untuk menjamin keamanan transaksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: