Begini Cara Aman dan Alami Menghilangkan Bulu Ketiak Tanpa Mencukur

Begini Cara Aman dan Alami Menghilangkan Bulu Ketiak Tanpa Mencukur

menghilangkan bulu ketiak tanpa mencukur dan menggunakan bahan alami dapat rutin dilakukan selama bulu tidak tumbuh dengan cepat atau lebat--

BACA JUGA:7 Tafsir Mimpi Mancing Ikan Besar, Beruntung atau Sial? Cek di sini

5. Mentimun
Menghilangkan bulu ketiak secara alami bisa menggunakan mentimun lho. Bahan ini mempunyai kandungan mineral yang dapat mengatasi iritasi pada ketiak. Mentimun juga diketahui mempunyai sifat yang dapat mendinginkan kulit dan cocok untuk mencegah bulu cepat tumbuh. Cara menghilangkan bulu ketiak dengan mentimun, yaitu: Parut mentimun secukupnya.Campurakan parutan dengan setengah buah air perasan lemon. Aduk rata mentimun dan lemon. Oleskan pada ketiak dan diamkan 15 menit. Bersihkan mentimun dengan air hangat.

6. Putih telur dan tepung jagung
Membuat pasta campuran putih telur dan tepung jagung untuk menghilangkan bulu ketiak dapat dilakukan dengan cara berikut:Campurkan putih telur dengan ½ sdt tepung jagung dan 1 sdm gula. Oleskan pasta ketiak hingga kering. Lepaskan perlahan adonan pasta. Bulu ketiak akan tercabut bersamaan dengan pasta yang diambil dari ketiak. Sangat mudah bukan?

7. Kunyit
Kandungan volatile dalam kunyit dapat digunakan sebagai anti inflamasi yang melawan radang hingga mencerahkan ketiak yang hitam. Cara pakainya:Siapkan 2 sdt kunyit bubuk/halus. Tambahkan air, aduk hingga berbentuk pasta. Oleskan pada kulit ketiak. Diamkan 30 menit dan bersihkan ketiak dengan air hangat.

BACA JUGA:Begini Lho Cara Mengetahui Selaput Dara Sudah Robek atau Belum 

8. Jintan putih dan kapur barus
Jintan tak hanya bermanfaat sebagai bumbu dapur, bahan ini dapat digunakan untuk menghilangkan bulu ketiak dengan cara alami. Jintan putih diketahui dapat menghambat pertumbuhan rambut. Cara pakainya:Siapkan 50g jintan putih, campurkan dengan 2 sdt kapur baru yang sudah dihaluskan. Tuang air perasan lemon hingga adonan berbentuk pasta. Oleskan pada ketiak. Tunggu 15 menit,bilas ketiak dengan air bersih.

Selain itu sebaiknya kamu tetap berhati-hati saat menggunakan cara menghilangkan bulu ketiak tanpa mencukur ini. Jika ada bahan yang memicu alergi, segera hentikan dan konsultasikan perawatan bulu ketiak dengan dokter ahli.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: