Agar Hasil Mancing Melimpah, Ini 6 Tips Temukan Spot Mancing di Laut

Agar Hasil Mancing Melimpah, Ini 6 Tips Temukan Spot Mancing di Laut

Seorang Pemancing Tengah Memancing di Laut-bengkuluekspress.com-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Memancing merupakan salah satu hobi yang banyak digemari masyarakat di semua kalangan.

Terutama memancing di laut lepas. Akan tetapi, anda harus mengetahui spot atau lokasi tujuan memancing agar hasil tangkapan melimpah.

Jangan sampai, aktivitas memancing bersama teman-teman menimbulkan perasaan kesal dan kecewa lantaran tak mendapatkan sensasi tarikan ikan.

BACA JUGA:Memancing Lele di Kolam, Ini Umpan yang Paling Mujarab

BACA JUGA:Mujarab, Ini Jenis Umpan Memancing Ikan Patin

Perasan bosan tentu saja akan muncul apabila umpan yang terpasang di mata pancing tak sekalipun dilirik ikan.

Sebaliknya, perasaan senang, gembira dan bahagia akan muncul apabila umpan yang dilempar ke laut secara terus menerus disambar ikan.

Biasanya, banyak peralatan yang dibawa untuk mendapatkan spot memancing yang tepat. Meliputi, fishfinder, GPS, depth sounder, hingga alat pendukung lainnya.

Tapi sesungguhnya, alam sudah memberikan tanda bagi kita untuk mengetahui dimana spot mancing yang baik untuk kita jajal. Alam sudah menyediakan tanda, dimana ikan berkumpul dan dimana sarangnya.

Alam juga sudah member tanda, kapan waktu terbaik untuk ikan mencari makan. Semua tanda-tanda itu sudah jelas. Mungkin kita yang tidak terlalu peka dengan

Namun, kali ini Bengkuluekspress.com akan menyajukan informasi tentang tips untuk menentukan spot memancing yang tepat. Antara lain :

1. Menyentuh Air Laut

Coba Anda rasakan apakah air laut itu dingin atau hangat. Jika Anda merasakan bahwa air laut dingin sementara cuaca sedang panas, maka kemungkinan Anda bisa strike ikan banyak sangat kecil. Anda akan sukses memancing di laut jika suhu air laut terasa hangat.

Jika suhu air laut yang Anda rasakan dingin, maka lebih baik Anda pindah dan mencari spot mancing yang lain. Dan setiap Anda datang ke spot lainnya, maka upayakan untuk meraskan suhu air laut itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: