Dua Kali Shalat Jumat di Nabawi

Dua Kali Shalat Jumat di Nabawi

\"RIO-MATERIBENGKULU, BE - Besarnya nilai pahala bagi umat muslim yang melakukan shalat Jumat di Masjid Nabawi, Madinah membuat umat muslim berusaha untuk melaksanakan shlat di masjid tersebut, tak terkecuali saat menunaikan ibadah umroh.

Sedikitnya waktu saat umroh membuat jamaah hanya melakukan satu kali shalat Jumat di Masjid Nabawi. Namun saat ini dengan paket umroh dari BE tour dan travel bisa melaksanakan Shalat Jumat 2 kali di Masjid Nabawi dalam sekali berangkat umroh.

\"Untuk menambah nilai ibadah umrohnya, BE travel membuat jadwal umroh bisa melaksanakan Shalat Jumat 2 kali di Masjid Nabawai selama ibadah umroh,\" terang Manager BE Tour dan Travel, Zarkoni.

Menurut lelaki yang akrab disapa Koni ini, biasanya ada peserta umroh yang ingin mendapatkan Shalat Jumat 2 kali di Masjid Nabawi maka minimal harus menambah paket umroh selama 12 hari. Namun dengan paket umroh BE ini jamaah umroh hanya cukup 10 hari.

Sementara itu, Pimpinan PT Barokah Madinah  M Zulkifli Ahmad Jundin saat memberikan manasik umroh di Graha Pena Bengkulu Ekspress kemarin mengatakan, pahala Shalat Jumat di Masjid Nabawi sama dengan shalat selama 55 tahun.

\"Jika satu kali saja pahalanya sama dengan shalat selama 55 tahun, bagaimana dengan dua kali Jumat, dengan dua kali Jumat ini kesempurnaan umroh kita semakin terjamin,\" papa Zulkifli.

Saat baru sedikit agen travel yang bisa melaksanakan paket umroh 2 kali Jumat. Selain itu jemaah umroh juga akan dimanjakan dengan maskapai penerbangan Qatar Airways yang langsung menuju Madinah sehingga jamaah bisa mengirit waktu yang biasanya melalui jedah baru menuju Madinah dengan bus.

Bagi Masyarakat Bengkulu yang ingin mengikuti paket umroh Jumat 2 kali ini bisa menghubungi BE Tour dan Travel yang terletak di Simpang Skip, Jalan Jati nomor 129 Kota Bengkulu.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: