JMS, Suzuki Tampilkan Mobil Mungil Masa Depan

JMS, Suzuki Tampilkan Mobil Mungil Masa Depan

Suzuki Tampilkan Mobil Mungil Masa Depan-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ada yang menarik dipamerkan pabrikan Otomotif asal Jepang Suzuki, dalam perhelatan Japan Mobility Show (JMS).

Dalam kesempatan tersebut Suzuki memamerkan salah satu mobil listrik ternyarnya bernama eWX. Desain mobil mungil masa depan ini mampu memikat para pengunjung.

Dari sisi eksterior eWX memang tampil menarik dengan perpaduan 3 warna dasar hitam, putih dan abu-abu.

BACA JUGA:Agar Lebih Awet, Ini Tips Merawat Aksesoris Motor

Mobil ini dihiasi banyak garis-garis LED berbentuk melingkar. Mulai dari di grill bagian atas, kaca depan hingga belakang, cover kaca spion, bagian belakang mobil hingga 4 lampu sein bagian depan dan belakang. Garis-garis agresif juga menghiasi 4 cover velg ban eWX.

Bagian interior eWX juga tak kalah memikat mata dengan warna dominan hijau muda terang yang menghiasi kursi dan dashboard.

BACA JUGA:WOW! Honda PCX 175 2024 Siap Kuasai Pasar Skutik Indonesia dengan Tampilan Gantengnya

Bagian head unit terlihat sangat dominan karena berbentuk kotak besar memanjang. Head unit ini menjadi satu untuk instrument cluster dan entertainment system.

Setirnya yang berbentuk mengotak menambah kesan futuristik. Setirnya juga dilengkapi dengan audio steering switch.

eWX juga menggunakan persneling model putar dan beberapa tombol-tombol fungsional. Di bagian dashboard juga hanya ada beberapa tombol yang berbentuk bulat untuk mengatur AC, semburan arah AC hingga lampu hazard.

BACA JUGA:Banyak Dicari! Ini 13 Aksesoris Motor yang Bikin Tampilan Menarik dan Nyaman

Secara keseluruhan mobil ini merupakan mini wagon EV yang memiliki panjang keseluruhan 3.395mm, lebar 1.475mm dan tinggi 1.620mm. Mobil ini diklaim memiliki jangkauan 230 km. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: