Inilah, Rekomendasi Aksesoris Motor Saat Touring

Inilah, Rekomendasi Aksesoris Motor Saat Touring

Ilustrasi aksesoris motor untuk touring-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bukan cuma perawatan rutin, cara yang bisa dilakukan untuk mengubah tampilan motor dan kepercayaan diri saat berkendara, dengan memberikan aksesoris motor yang trendi. 

Aksesoris motor yang memadai memang pantas untuk dimiliki. Selain tampilan, ada juga aksesoris motor yang berfungsi untuk meningkatkan performa berkendara. Apa saja kah itu? Simak artikel berikut sampai habis.

Rekomendasi Aksesoris Motor Terbaik

Pernah melihat para riders tampak keren di jalanan? Bisa jadi yang kamu lihat adalah hasil dari aksesoris motor yang ditambahkan. Kamu juga bisa tampak keren jika menggunakan aksesoris berikut ini :

1. Tas Touring Motor - Pannier Bag

Siapa nih yang suka touring di akhir pekan? Saat touring, kamu pasti membawa beberapa peralatan untuk menunjang perjalanan jauh. Menyimpan peralatan tersebut dengan tas ransel pasti tidak nyaman. Bagaimana solusinya?

BACA JUGA:Aksesoris Motor yang Bisa Buat Aman dari Maling

Kamu bisa menambahkan tas touring atau pannier bag di kursi belakang. Pannier bag umumnya berkapasitas besar untuk menyimpan berbagai hal. Struktur dan desainnya juga maskulin sehingga cocok untuk mempercantik motor Anda.

2. Sarung Tangan Touch Screen

Aksesoris motor selanjutnya dapat dijadikan kelengkapan fashion, sekaligus menunjang kenyamanan berkendara adalah sarung tangan motor. Dengan sarung tangan yang tepat, dapat menghindarkan dari risiko slip, panas terik, dan elemen lainnya.

Bukan sarung tangan biasa, kini kamu bisa menemukan sarung tangan touch screen yang memungkinkanmu untuk memainkan smartphone tanpa melepaskan sarung tangan. Sangat efisien, bukan?

3. Jam Handlebar Motor

Ingin memantau durasi perjalananmu saat touring? Masih kesulitan membuka sarung tangan untuk melihat jam tangan? 

Kalau begitu, jam handlebar motor bisa menjadi solusinya, khususnya untuk motor yang memiliki handlebar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: