Ini Rahasia Merawat Kulit Glowing Ala Wanita Eropa

Ini Rahasia Merawat Kulit Glowing Ala Wanita Eropa

Rahasia cantik kulit orang Eropa yang terlihat lembut dan bersinar natural salah satunya dengan menggunakan olive oil atau minyak zaitun sebagai pelembap kulit alami.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setiap wilayah punya rahasia cantik masing-masing yang sangat menarik untuk dibahas atau bahan dicoba. Tidak terkecuali orang-orang Eropa yang memiliki kulit putih mulus dan memukau.Bahkan kecantikannya tetap bisa terpancar ketika tanpa makeup sekalipun. Apa saja, sih, rahasia cantik perawatan kulit perempuan Eropa? Yuk, simak di bawah ini!

BACA JUGA:Agar Kulitmu Tetap Sehat, Ini Dia Trik Pintar untuk Lawan Polusi

1. Menggunakan Minyak Zaitun Sebagai Pelembap Alami

Rahasia cantik kulit orang Eropa yang terlihat lembut dan bersinar natural salah satunya dengan menggunakan olive oil atau minyak zaitun sebagai pelembap kulit alami. Dikutip dari Styles at life, memijat tubuh dengan menggunakan olive oil merupakan rutinitas yang dilakukan oleh sebagian besar perempuan Eropa. Minyak zaitun sendiri memiliki fungsi antioksidan untuk kulit, selain melembapkan juga bisa membuat kulit bebas kerutan dan terlihat awet muda. Disarankan untuk melumurkan minyak zaitun pada tubuh setelah mandi.

BACA JUGA:Jadi Momok Wanita, Ini Mudah dan Tepat Mengatasi Kantung Mata Kendur

2. Membersihkan Wajah dengan Susu dan Madu

Tidak hanya dengan pembersih wajah biasa, tapi orang Eropa juga membersihkan wajahnya dengan susu dan madu. Kandungan asam laktat pada susu membantu regenerasi kulit dan madu membuat kulit lebih kenyal. Setelah membersihkan muka dengan pembersih wajah,  bisa mencelupkan kapas ke susu lalu dicelupkan lagi ke madu dan ratakan di wajah. Pijat perlahan-lahan untuk membantu melancarkan sirkulasinya.

BACA JUGA: Mau Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami? Ikuti Tips Ini

3. Mandi dengan Air Dingin

Demi melancarkan sirkulasi peredaran darah pada tubuh dan kulit, orang Eropa tidak takut untuk membasuh diri dengan air dingin pada malam hari sekalipun. Mereka percaya, rahasia cantik dari sirkulasi darah yang lancar bisa membuat kulit berkilau alami. Selain itu, dengan mandi menggunakan air dingin bisa mengurangi peradangan dan pembengkakan pada kulit. Sehingga, saat bangun di pagi hari wajah tidak terlihat membengkak. 

BACA JUGA:Begini Cara Memakai Skin Care Agar Hasilnya Maksimal

4. Sering Minum Teh

Orang Eropa lebih sering memilih untuk meminum teh ketimbang kopi. Dengan teh herbal sebagai asupan setiap harinya, membuat kulit dan tubuh mereka menjadi lebih cantik, indah, dan sehat. Sering mengonsumsi teh herbal tanpa gula bisa membuat kulit terlihat lebih cerah dan bebas kusam. Selain itu juga membantu diri terhindar dari penyakit serta membuang racun-racun yang ada di dalam tubuh. 

BACA JUGA:Mungkin Anda Belum Tahu, Inilah Fungsi Knalpot Pada Mobil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: