Rekomendasi Produk Thermos Terbaik 2023

Rekomendasi Produk Thermos Terbaik 2023

Rekomendasi thermos -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seperti diketahui, Thermos merupakan brand yang mengeluarkan produk vacuum dan merupakan merek asal Jerman yang sudah ada sejak tahun 1904. Brand ini memang mengembangkan produk wadah vakum yang inovatif sesuai dengan kebutuhan masyarakat untuk menjaga suhu minuman panas dan dingin agar suhunya tetap terjaga. 

Brand satu ini mengeluarkan produk dengan bahan stainless steel agar menciptakan kondisi vakum di dalamnya. Meskipun namanya Thermos, namun produk yang dikeluarkan dari brand ini tidak melulu termos namun juga Tumbler dan produk lainnya yang pasti punya manfaat utama untuk menjaga suhu minuman. Apakah Anda penasaran dengan rekomendasi produk dari merk ini?

Rekomendasi Produk Thermos

Berikut ini beberapa rekomendasi produk Thermos terbaik untuk Anda.

1. Thermos  Vacuum Insulated Tumbler

Produk satu ini merupakan gelas yang nyaman untuk Anda gunakan, sebagai wadah minum dengan teknologi vacuum insulated berbentuk gelas. Produk ini pastinya memiliki desain yang juga simpel dengan warna netral jadi bisa digunakan tidak hanya oleh para wanita yang suka pakai tumbler namun juga pria. Apalagi para milenial yang senang sekali menikmati minum es kopi atau kopi hangat hingga coklat panas sebagai teman kerja, baik di coffee shop ataupun di mana saja.

BACA JUGA:Cara Top Up Saldo Lazada Credit Lewat Aplikasi DANA

Bahan yang digunakan produk ini adalah stainless steel yang sudah pasti tahan panas dengan detail desain berwarna gelap terdapat sentuhan percikan warna putih. Meski Anda menggunakan wadah minuman ini untuk minuman panas atau hangat, namun bagian luarnya tidak akan terasa panas sehingga tetap nyaman ketika. Sama juga halnya ketika Anda menggunakan produk ini untuk minuman dingin maka bagian luar tidak akan mengeluarkan embun atau membuat area sekitarnya basah jadi bisa tetap kering dan minuman di dalamnya tetap dingin.

Untuk kapasitas produknya sendiri adalah 420 ML dengan ketahanan terhadap suhu 8 derajat sampai 67 derajat. Produk juga sangat aman dan tidak mengkontaminasi minuman yang ada di dalamnya saat dikonsumsi.

2. Thermos Outdoor Bottle 

Berikutnya merupakan produk botol yang bisa Anda manfaatkan untuk kegiatan di luar ruangan, karena kapasitasnya cukup besar hingga 900ml. Produk ini tentu bisa Anda gunakan untuk membawa minuman hangat atau dingin saat melakukan banyak aktivitas.

Sudah dilengkapi pula dengan teknologi lapisan anti gores dan teknologi isolasi termal yang canggih, jadi bisa menjaga minuman Anda tetap panas ataupun dingin selama berjam-jam. Bagian penutup juga sangat rapat jadi mencegah minuman di dalamnya tumpah bahkan ketika diletakkan di dalam tas.

BACA JUGA:Saldo Lazada Credit Kamu Habis? Begini Cara Top Up Lewat Lazada dan Alfamart

3. Thermos  Vacuum Insulated Bottle for Soda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: